Kunto Aji Beri Klarifikasi Usai Jadi Bahan Gosip Karena Nyerobot Antrian Resto
Instagram/kuntoajiw
Selebriti

Dalam sebuah video yang beredar, Kunto Aji langsung mendatangi pegawai resto dan mengambil makanannya tanpa antri. Kejadian itu membuat Kunto Aji disindir memanfaatkan status artisnya.

WowKeren - Kunto Aji mendadak ramai diperbincangkan di akun Twitter @tubirfess berkat sebuah video kiriman warganet anonim. Dalam video tersebut, Kunto Aji yang baru datang ke sebuah resto langsung menghampiri seorang pelayan dan mengambil makanannya. Pemandangan tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa status artis Kunto Aji membuatnya mendapat perlakuan spesial.

"Yang dicari: makanan. Yang dikejar: waktu. Yang ditunggu: pesenan. Yang diharap: segera makan, LAPERRR," tulis @tubirfess yang secara otomatis me-repost kiriman warganet. "Yang kutakutkan, katanya takkan terjadi, tapi terjadi juga: kok bisa artis tdk perlu antri di resto mall."

Source: Twitter @tubirfess

Hingga saat ini, video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna dan dibagikan ratusan kali. Berkat mention warganet, pembicaraan tersebut sampai kepada Kunto Aji. Pelantun "Pilu Membiru" tersebut lantas menjelaskan bahwa dirinya telah memesan terlebih dahulu melalui aplikasi ojek online.


"Ahhahahahaa engga woi, itu bukan nyelak antrian. Gw pake @gofoodindonesia, fitur Pick-up," jelas Kunto Aji pada Kamis (16/1). "Jadi kita udah pesen duluan tinggal ngambil, jadi ya ga ikutan ngantri hahaahha."

Klarifikasi Kunto Aji Nyerobot Antrian Resto

Twitter

Tanggapan Kunto Aji rupanya menimbulkan pro-kontra warganet. Ada yang mencela penyebar video karena menyebarkan tanpa konfirmasi. Namun, ada pula warganet yang merasa semua ini hanyalah strategi iklan Kunto Aji dan pihak aplikasi.

"Gue curiga ini sebuah strategi campaign fitur pick up gofood x maskun," komentar akun @iyas***rence. "Apakah ini salah satu marketing goput?" sahut akun @cem***97. "Ribet ya bang jadi artis, salah paham dikit begini begitu," tulis akun @barre***4.

"Yang ngajak tubir pasti lagi Lapar Lapar," balas akun @toran***a. "Santai abis jawabnya tanpa ada dendam keren lu bang," komentar akun @sam***yosep17. "Ini smua pasti konspirasi marketing buat ngenalin fitur baru gofood!1!1!1!1!!!" sahut akun @almira***ista8.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts