Ditanya Malam Pertama Dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Cuma Jawab Pakai Dua Kata Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video pengakuan Bibi Ardiansyah dalam Instagram Story. Bibi juga memberi reaksi tak terduga soal biaya resepsi pernikahan dengan Vanessa yang akan digelar pada 8 Februari mendatang.

WowKeren - Usai resmi menikah pada 11 Januari 2020 lalu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera menggelar resepsi pernikahan. Belum lama ini terbongkar tanggal resepsi pernikahan Vanessa dan Bibi yakni pada 8 Februari mendatang. Sebelumnya, Bibi mengaku sangat pusing memikirkan resepsi pernikahannya dengan Vanessa.

Kali ini melalui Instagram Story pada Kamis (23/1), Bibi mengungkap malam pertamanya bersama Vanessa. Dalam Instagram Story Vanessa, Bibi seolah ditanya oleh paparazzi soal malam pertama.

"Mas Bibi bagaimana rasanya malam pertama sama Vanessa Angel, Mas Bibi?" tanya seorang wanita. "Mak nyos!" jawab Bibi dengan memperlihatkan wajah semringah sekaligus mengangkat jempolnya.

Instagram Story


Tak hanya soal malam pertama, Bibi juga ditanya soal biaya resepsi pernikahan mendatang. Namun Bibi ternyata langsung memperlihatkan ekspresi wajah sedih dan murung. "Mas Bibi biaya resepsi pernikahannya berapa Mas Bibi?" tanya seorang wanita lagi diikuti dengan gelak tawa.

Instagram Story

Sementara itu Vanessa sempat mengunggah sebuah foto di Instagram saat memakai baju pengantin adat Minangkabau. Artis berusia 28 tahun ini juga memakai hiasan kepala ala pengantin Minangkabau yang disebut Suntiang. Namun belum diketahui penampilan Vanessa yang memakai baju ala pengantin Minangkabau tersebut merupakan bocoran untuk konsep resepsi pernikahannya nanti atau bukan.

Untuk diketahui Vanessa dan Bibi sempat heboh menggelar pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu. Namun terungkap saat itu keduanya hanya menikah siri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru