Daniel Craig Bahas Soal Sekuel 'Knives Out', Pelarian Setelah Pensiun Jadi James Bond
Getty Images
Film

Sekuel ini tak akan lagi menampilkan para pemeran yang terlibat di 'Knives Out' pertama, kecuali Daniel Craig yang akan kembali memerankan karakter detektif Benoit Blanc dan bersiap memecahkan kasus baru.

WowKeren - "Knives Out" menjadi salah satu film yang menuai sukses besar di box office sejak dirilis pada bulan November 2019 lalu. Film tersebut telah mendapat USD 130,2 juta di dalam negeri dan menjadi film terlaris kedua di Amerika Utara pada tahun 2019. Oleh karenanya, tak heran jika kini Lionsgate tergoda untuk kembali melanjutkan film misteri pembunuhan tersebut.

Laporan terbaru menyebut bahwa Lionsgate diam-diam berencana untuk menggarap "Knives Out 2" dan kembali menggaet Rian Johnson untuk duduk di bangku sutradara. Rian Johnson disebut-sebut mulai mengerjakan skrip film ini dan masih mengangkat unsur misteri sebagai tema utama.


Namun laporan lain mengklaim kalau sekuel ini tak akan kembali menampilkan para pemeran yang terlibat di "Knives Out", kecuali Daniel Craig yang akan kembali menjadi detektif Benoit Blanc. Nantinya, sekuel ini akan fokus pada kasus lain yang bakal dipecahkan oleh sang detektif.

"Akan sangat menyenangkan bisa kembali bekerja sama dengan Daniel di misteri Benoit Blanc yang lain, dengan pemeran baru dan lokasi yang baru. Seperti yang Christie lakukan dengan Poirot (karakter detektif fiksi karangan Agatha Christie)," tutur sutradara "Star Wars: The Last Jedi" tersebut.

Kini, Daniel Craig sendiri akhirnya mengungkapkan perasaannya soal rencana penggarapan sekuel ini. Aktor seri "Bond" tersebut mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Rian Johnson.

"Tentu. Aku akan melakukan apa saja untuk Rian. Jika dia menulis sesuatu, aku akan melakukannya. Tentu saja pastinya. Kenapa tidak? Aku bersenang-senang melakukannya," jawabnya, dilansir Entertainment Weekly pada Jumat (24/1).

Dengan berkembangnya waralaba "Knives Out" dan Daniel Craig sebagai pemeran utamanya, tampaknya hal ini menjadi pilihan tepat setelah sang aktor memutuskan untuk pensiun dari peran ikonik James Bond alias agen 007 yang ia geluti selama hampir 14 tahun belakangan.

Diketahui, sebelumnya Daniel sendiri merasa sudah waktunya ia pensiun dari franchise agen mata-mata tersebut dan sama sekali tak ingin terlibat apapun dalam proses produksi. Dengan melihat Daniel yang amat bersemangat untuk mengembangkan seri "Knives Out" ini, boleh jadi franchise detektif tersebut merupakan pelarian sekaligus alternatif terbaik untuknya setelah pensiun.

"Knives Out" sendiri menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Rian Johnson sengaja ingin memberikan penghormatan kepada penulis kisah misteri favoritnya, Agatha Christie, lewat karyanya tersebut.

Film ini berpusat pada misteri ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc pun diminta untuk menyelidiki kasus ini. Dari keluarga Harlan yang aneh hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring fakta dan kebohongan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang novelis.

You can share this post!

Related Posts