Jadi Cinta Pertama Park Seo Joon di 'Itaewon Class', Kwon Nara Ngaku Rasakan Banyak Tekanan
Official JTBC
TV

Ketika menjalani wawancara dengan salah satu majalah, Kwon Nara mengungkapkan bagaimana perasaannya saat syuting 'Itaewon Class'. Drama yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon ini rencananya akan mulai tayang pada 31 Januari mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kwon Nara melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ternama Marie Claire. Dalam kesempatan tersebut, Kwon Nara juga membahas soal drama barunya yang berjudul "Itaewon Class".

Dalam drama ini sendiri Nara berperan sebagai gadis cantik bernama Oh Soo Ah. Dia digambarkan sebagai cinta pertama Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon. Ia bekerja sebagai manajer tim perencanaan strategis perusahaan saingan Park Sae Roy, Jang Ga. Oh Soo Ah juga digambarkan sebagai gadis yang percaya diri, jujur, terampil dan sangat dipercaya oleh bos perusahaannya.


Mantan member Hello Venus ini mengatakan kalau dia merasakan banyak tekanan saat syuting. Meski demikian, dia akhirnya bisa bekerja dengan baik dan profesional.

"Meskipun aku masih merasakan banyak tekanan untuk melakukan pekerjaan dengan baik, aku benar-benar menikmati syuting drama. Terima kasih kepada para pemain dan kru yang bekerja di lokasi syuting," jelasnya.

Karena mengawali karier sebagai idol, Kwon Nara juga memiliki harapan khusus soal profesinya sebagai aktris. "Aku ingin menjadi seorang aktris yang mana hasil pekerjaanku bisa dinikmati orang," terangnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Chocolate" yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 31 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait