Gigi Hadid, Taylor Swift Hingga Kendall Jenner Ungkap Duka Kehilangan Kobe Bryant
Selebriti
RIP Kobe Bryant

Kobe dan sang putri, Gianna Maria Onore dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

WowKeren - Ucapan belasungkawa masih terus mengalir untuk mendiang Kobe Bryant. Pebasket legendaris tersebut baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat bersama sang putri, Gianna "Gigi" Maria Onore.

Sejumlah selebriti di dunia hiburan tak luput mengirimkan ucapan duka atas kepergian mantan pebasket LA Lakers tersebut. Beberapa di antaranya adalah Taylor Swift serta dua model cantik Gigi Hadid dan Kendall Jenner.


Melalui akun media sosial masing-masing, ketiga wanita cantik tersebut mengungkapkan belasungkawa untuk Kobe Bryant dan sang putri. Gigi yang sejak lama mengaku sebagai fans Kobe mengaku sangat terpukul atas kepergian sang idola.

"Menjadi penggemarmu telah membawa banyak kegembiraan dalam hidupku, sangat banyak. Mencintaimu selamanya. Dan mengirimkan kekuatan serta duka cita terdalamku untuk keluarga Bryant. Masih tak mempercayai ini," tulis Gigi.

Photo-INFO

Taylor Swift yang pernah berinteraksi langsung dengan Kobe juga merasa terkejut luar biasa. Seperti yang diketahui, Kobe Bryant sempat menjadi bintang tamu kejutan dalam konser Taylor, "1989 World Tour", di Staples Center, Los Angeles, beberapa tahun lalu. Kala itu, Kobe Bryant hadir untuk mengumumkan bahwa Taylor memecahkan rekor untuk pertunjukan paling laris sepanjang penampilan di Staples Center.

"Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Aku tidak dapat membayangkan apa yang dilalui keluarganya. Kobe sangat berarti bagiku dan bagi kita semua. Mengirimkan doa, cinta, dan belasungkawa yang tak berkesudahan pada Vanessa (istri Kobe) dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu," tulisnya.

Photo-INFO

Lain halnya dengan Kendall yang mengaku merasa sangat kehilangan meskipun ia tak mengenal Kobe secara personal. "Menyedihkan, aku tidak pernah mengenalmu secara personal, tapi mengetahui aku bisa melalui emosi ini untuk seseorang yang hanya aku kenal dari jauh membuat aku merasa lebih manusiawi dari sebelumnya," cuitnya.

"Kau memiliki kemampuan ajaib untuk menyatukan orang-orang, melalui olahraga dan jiwa. Kami merasa hari ini sangat berat, aku tahu Anda kau merasakan kami juga," lanjut bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Photo-INFO

Di sisi lain, Kobe dan sang putri termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa pebasket yang dijuluki Black Mamba itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Yang berarti tidak ada yang seorang pun yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts