Sempat Menjadi Misteri, Tanggal Pernikahan Isyana Sarasvati dan Tunangan Akhirnya Terungkap
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memutuskan untuk menikah setelah 12 tahun berpacaran. Video prewedding keduanya pun terungkap hingga kini undangan Isyana dan Rayhan telah beredar di media sosial.

WowKeren - Isyana Sarasvati telah dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto pada 29 Desember 2019 lalu. Keduanya pun akan menggelar pernikahan pada tahun 2020 ini. Sempat menjadi misteri tanggal pernikahan pelantun lagu "Keep Being You" itu, namun kini akhirnya terbongkar.

Salah satu akun gosip memperlihatkan undangan pernikahan Isyana dan Rayhan. Dalam undangan tertulis "Isyana Rayhan 02.02.2020" yang berarti hari bahagia keduanya akan digelar pada 2 Februari 2020 mendatang.

Postingan akun gosip tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter salut dengan Isyana dan Rayhan yang memutuskan menikah setelah 12 tahun berpacaran.

"Awet bgt neh pacaran nya, smp isyana sdh ngetop jg gak tergoda sm cowok lain, salut bgt," tulis akun @make***. "Uhhhh februari penuh org nikahan shaaayyyy...." sambung akun @septiana***. "Duh isyana kesayangan aku semoga langgeng terus yaa," tambah akun @meidi***.


Isyana Sarasvati dan Rayhan undangan Pernikahan

Instagram

Seperti diketahui pertunangan dara cantik berusia 26 tahun itu sukses mengejutkan penggemar karena Isyana jarang mengumbar kemesraan. Perjalanan cinta Isyana dan Rayhan sukses membuat takjub sekaligus penasaran saking langgengnya.

Dalam postingan Instagram, Isyana sempat menceritakan momen berkesan "ditembak" oleh Rayhan. Dalam unggahan disertai dengan foto lawas, Isyana dan Rayhan masih memakai seragam SMP.

Sebelumnya video prewedding Isyana dan Rayhan juga tak kalah menjadi sorotan. Dalam video, Isyana dan Rayhan tampak mesra memperagakan beberapa pose. Tak hanya berpose, pasangan kekasih itu juga memperagakan beberapa adegan klasik, seperti merangkul, senderan, dan saling menggenggam telapak tangan yang sukses membuat netizen baper.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait