Postingan Evelin Nada Anjani ini Diduga Kode Bakal Segera Menikah serta Sindir Roy Kiyoshi
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani menuliskan perbedaan cowok yang 'sayang' dan 'serius', serta menambahkan emoji cincin yang mengisyaratkan bakal terjadi pernikahan dalam waktu dekat.

WowKeren - Evelin Nada Anjani sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Namun di tahun yang sama, yakni 2019, hubungan asmara mereka berakhir. Bahkan secara mengejutkan, Roy menyebut Evelin hanya sebatas teman.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Evelin disebut-sebut sudah move on pada pria Jepang dan Amerika. Baru-baru ini, Evelin seolah mengabarkan kelanjutan hubungan spesial dengan pria yang masih disembunyikannya tersebut. Pernyataan Evelin ini juga seakan mengungkap alasan hubungannya dengan Roy harus berakhir.

"Yang sayang akan kalah dengan yg serius hehehe," tulis Evelin sambil menambahkan emoji cincin pada Rabu (29/1). Evelin hanya menuliskan emoji hati pada keterangan fotonya.


Evelin Nada Anjani Bicara Soal Cowok Serius

Instagram

Unggahan Evelin tersebut rupanya dinilai para penggemar sebagai kode bahwa ia siap melangkah ke jenjang pernikahan. Oleh sebab itu, penggemar mendukung dan mendoakan langkah mantan istri Aming tersebut untuk menikah. Hubungan Evelin dengan Roy pun kembali dibahas.

"Hemmm klo bnr dah dpt yg serius kacian dede roy..... imshinju," komentar akun @u***tiara_vitto. "Kasian d putusin sma k roy ya g mungkin aj k roy serius sma anda," sahut akun @i***iyani7851. "@i***iyani7851 Alhamdulilah banget gak jadi sama roy ," tulis akun @u***yaase.

"Semoga di lancarkan ya cantik," balas akun @n***ng_uswah1208. "Cieee bntr lagi y eve ," komentar akun @t***_nadia. "Bismillah, semoga kamu dapet yg terbaik ya dex," sahut akun @w****ngefans_evelin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait