Terawangan Mbak You Meleset, Mbah Mijan Buktikan Prediksinya Jitu Soal Penyebab Kematian Lina
Selebriti

Dirilisnya hasil autopsi jenazah mendiang Lina Jubaedah ikut dikomentari oleh Mbah Mijan yang ternyata sudah memberikan terawangannya pada 29 Januari 2020.

WowKeren - Hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah akhirnya resmi dirilis pada Jumat (31/1). Dari hasil tersebut, pihak Mapolrestabes Bandung memastikan bahwa mantan istri Sule ini meninggal bukan karena kekerasaan maupun racun. Polisi menjelaskan Lina meninggal dunia murni karena beberapa penyakit yang dideritanya.

Dirilisnya hasil autopsi Lina ini menyeret nama sejumlah paranormal yang sempat membuat terawangan. Di mana mereka ramai menduga bahwa ibu lima anak itu meninggal akibat hal yang tidak wajar. Salah satunya adalah Mbak You yang menerawang ada sesuatu yang janggal dan ditutupi dari kematian Lina.

Mbak You juga sempat melirik suami baru Lina, Teddy dalam kasus ini. Ia beberapa kali mengatakan bahwa peci yang selalu dikenakan oleh Teddy menyimpan ilmu hitam hingga muncul spekulasi sehubungan dengan kematian Lina. Tudingan itu membuat Teddy merasa tersudut.


Bukan cuma Mbak You, Mbah Mijan juga menjadi peramal yang ikut memberikan komentar atas penyebab kematian Lina. Paranormal selebriti itu sempat mengungkapkan prediksinya dalam siaran langsung YouTube miliknya pada 29 Januari 2020. Berbeda dengan Mbak You yang bisa dibilang meleset, prediksi Mbah Mijan cukup tepat.

Mbah Mijan meyakini bahwa meninggalnya ibunda Rizky Febian itu normal, bukan gara-gara ilmu hitam atau racun dan lain sebagainya. "Bagaimana soal kasus kematian Teh Lina? Insya Allah, wallahu a'lam bisshawab, kematiannya adalah takdir. Kematiannya adalah normal guys, Insya Allah," tegas Mbah Mijan dalam siaran langsung tersebut.

Video siaran YouTube itu diunggah kembali oleh Mbah Mijan di Instagram pada Jumat (31/1) bertepatan dengan dirilisnya hasil autopsi Lina. "Untung ada yang record, netijen mah gitu kalo sama Eyke! Cek, tanggal 29 Januari 2020. Stop debat, mari doakan saja, Al-Fatihah, Aamiin," tulis Mbah Mijan mengiringi video tersebut.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Mbah prediksi juara liga champions (emoji)," celetuk netter. "Nak bener berarti, hebat nak salah kan manusiawi tempatnya salah @mbahmijan ia enggak mbh (emoji) pasti gtu," tutur yang lain. "Mantap @mbahmijan," ujar lainnya. "Aku percoyo Karo mbahku Mbah Mijan pancen mumpuni dari dulu," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru