Rebecca Tamara dan Mahdy Reza Ungkap Suka Duka Di Lokasi Syuting ‘Bawang Putih Berkulit Merah’
TV

Rebecca Tamara dan Mahdy Reza menceritakan bagaimana suka duka mereka saat berada di lokasi syuting sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' yang tayang di ANTV.

WowKeren - Sinetron terbaru bertajuk “Bawang Putih Berkulit Merah” telah tayang perdana pada Selasa (14/1) pukul 19.45 WIB. Dibintangi Faradilla Yoshi (berperan sebagai Eliza) dan Rebecca Tamara (berperan sebagai Anna), sinetron ini berhasil melejit di posisi 2 pada tayangan perdananya.

Lantas baru-baru ini Rebecca terlihat blak-blakan menceritakan suka dukanya saat berada di lokasi syuting. Tak sendirian, hal tersebut juga disampaikan oleh Mahdy Reza (berperan sebagai Andri) saat keduanya sedang menjalani games “Pernah Ga pernah”.


Dalam kesempatan tersebut, Rebecca dan Mahdy kompak mengaku bahwa mereka pernah merasa kesal kepada lawan mainnya di lokasi syuting. Terlebih lagi lantaran lawan mainnya tersebut berkali-kali salah dialog.

“Pernah,” ujar Mahdy. “Gak bakal nyebutin nama sih, tapi kenapanya kalau misalnya udah capek banget, terus dia dialognya salah-salah, terus jadinya lama, take berkali-kali, itu jadinya bete, atau lagi mood-nya jelek dibercandain itu bikin bete,” papar Rebecca.

Selain itu, Rebecca juga mengaku sering mengalami ngantuk saat berada di lokasi syuting. “Gue setiap hari ngantuk , loe gak pernah ngantuk cuy?” ujar Rebecca heran ketika Mahdy menjawab tidak pernah ngantuk.

“Caranya lebih banyak minum vitamin,” sahut Mahdy. “Caranya, ya nggak ada caranya sih, denger action ya mau gak mau udah gak ngantuk sih,” papar Rebecca.

Lebih lanjut, Rebecca dan Mahdy juga mengaku sering curhat dengan rekan mereka di lokasi syuting. “Pernah, loe kan bucin banget,” tuduh Mahdy menunjuk Rebecca. “Gila, bukannya loe?” sahut Rebecca tak terima.

Dan menariknya lagi, mereka berdua juga mengakui sering kentut saat berada di lokasi syuting. Rebecca sendiri mengatakan hal tersebut terjadi karena masuk angin.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts