Virus Corona Mewabah, Cha Eunwoo Dikritik Tak Pakai Masker di Bandara
Selebriti

Cha Eunwoo bergaya keren ketika tiba di bandara internasional Gimpo pada 1 Februari siang. Namun sejumlah netizen mengkritiknya karena tidak mengenakan masker.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO terlihat di bandara internasional Gimpo pada 1 Februari siang waktu setempat. Dilaporkan bahwa idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu baru menyelesaikan jadwal di Jepang.

Cha Eunwoo bergaya keren dengan mencocokkan mantel panjangnya dengan celana jeans. Ia tidak hanya unggul dalam perawakan tapi juga dalam visual yang sempurna. Julukan "visual jenius" yang diberikan kepadanya benar-benar bukan tanpa alasan.

Virus Corona Mewabah, Cha Eunwoo Dikritik Tak Pakai Masker di Bandara

Source: Nate

Namun sejumlah netizen mengkritik Cha Eunwoo karena tidak mengenakan masker di tengah wabah virus Corona. Ia dituding lebih mengutamakan wajah tampannya. Namun beberapa netizen masa bodoh dan tetap memuja ketampanannya.

"Bandara sangat berbahaya, kenapa para selebritis tidak memakai masker?"

"Tolong pakailah masker."

"Super tampan. Tapi seharusnya dia memakai masker."


"Pakailah topeng. Wajahmu memang penting tapi kau tetap harus memakai masker."

"Kecantikannya mungkin bisa mengalahkan lebih dari setengah dari semua selebritis wanita."

"Wajahnya seperti sudah musim semi di luar sana."

"Sangat tampan."

"Dia hanya manusia, aku yakin dia takut berada di luar sana tanpa mengenakan masker, tapi dia harus menyimpannya untuk foto sponsor. Kalian bisa melihat ada masker di tangannya, kan? Dia memakainya tepat setelah foto."

"Dia tampan dan tinggi. Sempurna."

"Sekarang ini dia adalah visual yang nyata. Dia tampan, wajah kecil, proporsi yang besar, tidak ada skandal, terlihat baik, sempurna."

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu merampungkan drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Baru-baru ini ia membintangi variety show spesial Imlek bertajuk "Handsome Tigers".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait