Isyana 'Dikecup Halal' oleh Sang Suami, Ekspresi Kocak Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Isyana Sarasvati Menikah

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil, menjadi saksi dalam ijab kabul Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Kang Emil sendiri menghadiri pernikahan Isyana bersama dengan istri, Atalia Praratya.

WowKeren - Isyana Sarasvati telah resmi menjadi istri Rayhan Maditra. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 12 tahun ini akhirnya mengikat janji di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (2/2) hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga hadir menjadi saksi pernikahan Isyana dan Rayhan. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut datang ditemani oleh istrinya, Atalia Praratya.

Atalia lantas mengunggah momen pernikahan Isyana dan Rayhan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Atalia mengucap syukur karena pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

Dalam foto yang dibagikan oleh Atalia, Kang Emil tampak semringah kala menatap pasangan pengantin baru itu. Atalia pun menggoda Kang Emil dalam caption unggahannya.

"Babeh emil meuni terpesona gitu ih.. Seperti menyiratkan kebahagiaan dan kata2, 'istriku dulu juga selangsing ini'," tulis Atalia pada Minggu (2/2). "Lancarrrrr....sahhhhh!.. Alhamdulillah...barokallahu wabaroka a'laika... Semua legaaa...semua bahagiaaa... Lihat wajah kang emil. Sumringah sekali.. Selamat menempuh hidup baru teh @isyanasarasvati dan kang raihan... Semoga sakinah mawaddah warrahmah."


Foto serupa juga diunggah oleh akun Instagram @Westjavagov_. Namun, dalam foto ini Rayhan tampak mengecup pipi sang istri yang kini sudah halal. Isyana sendiri memasang pose duckface saat dicium Rayhan. Ekspresi Kang Emil yang tersenyum melihat tingkah pengantin baru tersebut pun disorot warganet.

"Lirikan pak gub jabar ga nahan bener," tulis akun @me***ng "Senyumnya, senyumnya itu lho," timpal akun @ca***ik.

"@ridwankamil meuni lucu pisan si bapak," komentar akun @be***er. "Harusnya aku yang disana dampingimu dan bukan dia ~ ridwankamillaginyanyi," tambah akun @Se***11.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts