Game yang Diadaptasi dari Film 'King Kong' Berhasil dengan Sangat Baik dan Mengesankan
Tekno

Ada beberapa game yang diadaptasi dari film-film terkenal yang tak kalah keren dari karya aslinya. Dari sekian banyak karya tersebut, tim WowKeren telah merangkum beberapa di antaranya untukmu.

WowKeren - Apa kamu penggemar film "King Kong"? Kalau iya, lebih seru lagi jika kamu memainkan game adaptasinya. Tak kalah populer dengan versi filmnya, game King Kong juga berakhir dengan sangat sukses karena dibuat dengan sangat mengesankan.

Game King Kong bisa dibilang menyalin versi filmnya, namun berhasil dibuat dengan sangat padat dan bervariasi. Satu-satunya masalah dari game ini adalah durasinya yang pendek. Meski demikian, faktor itu tidak menurunkan kualitas dari game yang menakjubkan ini.

Demikian tujuh game yang diadaptasi dari film yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi game yang cocok untuk kalian para jomblo, bisa halu punya pacar. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi game offline yang asyik untuk dimainkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait