Adhisty Zara Ternyata Mulai Pacaran Sejak TK, Malu-Malu Akui Sudah Dipanggil 'Calon Menantu'
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara menceritakan perjalanan cintanya yang sudah dimulai sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Ia juga mengungkap masih ingat betul sosok sang kekasih pertamanya bernama 'Syahid'.

WowKeren - Kehidupan pribadi mantan personel girlband JKT48, Adhisty Zara selalu menyedot perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Zara santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Angga Aldi Yunanda. Walau demikian, Zara langsung terdiam ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Angga.

Kali ini kisah percintaan Zara dibahas dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan pada Rabu (5/2). Dalam kesempatan tersebut, pemain film "Dua Garis Biru" itu mengaku sudah mengenal pacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).


"Jujur aja nih om, aku pacaran mulai dari TK," kata Zara diikuti dengan gelak tawanya. "Lu pacaran dari TK?" tanya Deddy terkejut tak percaya.

Penasaran dengan sosok kekasih Zara saat masih TK, Deddy langsung kepo. "Tapi pacar pas TK ada nggak fotonya di Instagram?" tanya Deddy. "Nggak ada, nggak ada," kata Zara langsung membantah.

Zara menceritakan sosok pacarnya saat masih SD. Dara cantik berusia 16 tahun ini masih mengingat betul sang pacar yang bernama Syahid mempunyai rambut khas.

"Aku udah nggak kenal sama dia, sedih banget. Tapi aku inget mukanya waktu TK, mungkin kalau sekarang ketemu akan inget karena dia itu punya rambut yang khas gitu," beber Zara. "Namanya Syahid."

Lebih lanjut, Zara menceritakan soal orangtua Syahid. Ternyata ibunda Syahid sudah memanggil Zara dengan sebutan "calon menantu". "Jadi setiap kali aku dijemput sama mama papa, nah pas jam istirahat aku udah telepon ke miss-nya (guru) karena mamanya Syahid mau dateng, karena kalau mamanya Syahid dateng tuh ke aku kayak 'calon menantu' ," cerita Zara.

Zara pun blak-blakan mengaku tidak suka dipanggil dengan sebutan tersebut. "Aku tuh suka (sama Syahid), tapi nggak suka digituin sama orangtuanya," papar Zara.

Deddy juga kepo momen Syahid menyatakan cinta pada Zara. "Ngomong, dia nembak aku pas TK, ngomong kayak 'kita pacaran ya', 'iya' aku jawabnya gitu," ungkap Zara tersipu malu.

Sayangnya hubungan asmara Zara dengan Syahid tersebut kandas. Walau demikian, Zara tidak sedih atau galau. Ia kembali berpacaran saat masuk kelas 1 Sekolah Dasar (SD).

"Putusnya karena pisah sekolah, sedih," tutur Zara. "SD dia aja aku nggak tahu. Tapi pas itu aku nggak ngerasa sedih atau galau ya yaudah. Nah pas aku masuk kelas 1 SD punya pacar lagi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts