Millen Ereksi Lihat Cowok, Nangis Syok Soal Skandal Video Syur Sesama Jenis
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat dikerjai hingga mabuk dan melakukan hal-hal vulgar. Rupanya momen Millen berbuat nakal bareng pria juga sempat tersebar hingga ia sampai saat ini masih merasa bersalah pada keluarga besarnya.

WowKeren - Millendaru sempat curhat habis-habisan pada Deddy Corbuzier. Ia mengungkap kalau dirinya cuma bisa ereksi ketika melihat pria.

"Dengan jenis kelamin yang ada, lu masih bisa suka dengan perempuan?" tanya Deddy. "No, sama sekali," jawab Millen.

"Lu masih bisa ereksi?" seru Deddy nampak terkejut. "Masih (ereksi) kalau sama cowok. Kaya misalkan gini. Like a normal people, ya kaya orang normal biasa aja. Kalo lihat cewek kalo ini sama dong. Mindset-nya yang berubah. Dan I'am very feminin banget, jadi kalo misalkan kalo gimana-gimana ya, cewek banget. Jadi gak ada cowok-cowoknya," seru Millen.

Ia lantas mengungkap dirinya go public setelah lulus SMP. Ia menilai keluarga besarnya terutama sang tante, Ashanty, juga sudah mengetahui hal itu.


"Akhirnya aku mulai show off to public and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," kata Millen. "Karena aku waktu dari kecil itu udah sama bunda, bunda Ashanty, jadi semua keluarga udah tau gerak-gerik aku, jadi percuma even aku mau pura-pura jadi cowok, dan aku mau pakai baju cowok pun, tetep feminine characteristic aku tuh kelihatan, jadi akunya juga keteken banget ketahan, ya enggak bisa."

Sayangnya saat Millen mulai menerima perbedaan dirinya, ia justru jadi korban pelecehan seksual. Tak cuma dibuat mabuk hingga digrepe dan diciumi pria, video syur bareng sesama jenis juga beredar hingga membuatnya syok berat.

"Dan lebih double problem-nya adalah masalah video syur aku itu ke hack orang dan sebar di saat itu, jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, dan aku di tengah-tengah ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan," seru Millen dengan tersedu. "Diumur aku yang sekarang ini problem aku besar banget karena sampai ke Polda, sampai ke kasus yang besar gitu jadi aku harus urus ini itu, keluarga besar sih yang paling menolong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru