Makin Kurus, Penampilan Terbaru Adele di After-Party Oscar Ini Malah Dianggap Memprihatinkan
Getty Images
Selebriti

Kemunculan pelantun 'Set Fore to the Rain' tersebut di acara after-party Oscar membuat banyak orang terkejut lantaran tubuhnya terlihat semakin kurus dibandingkan sebelumnya. Seperti apa?

WowKeren - Pada bulan Oktober 2019 lalu, publik tentunya cukup dihebohkan lewat foto-foto terbaru Adele yang beredar luas di media sosial. Pasalnya, pelantun "Set Fire to the Rain" ini mendadak bikin pangling lantaran muncul dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dan langsing dibandingkan biasanya.

Jika sebelumnya musisi asal Inggris ini terkenal memiliki bentuk tubuh yang curvy alias berisi sejak awal kariernya, maka kini pelantun "Someone Like You" tersebut tampil dengan figur yang jauh lebih kurus.

Kini setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Adele rupanya kembali muncul dalam acara after-party Oscar pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Namun kemunculan Adele ini lagi-lagi membuat para penggemar kaget bukan kepalang. Jika sebelumnya ia mendapatkan pujian akibat tubuh langsingnya, maka kini sejumlah penggemar justru menyoroti perubahan badannya yang dinilai semakin kurus.

"Dia kehilangan lebih banyak berat badan. Semua orang bertanya, 'Apa itu benar-benar Adele?'" tutur salah satu sumber dilansir E!news pada Selasa (11/2). "Dia memakai gaun berwarna emas berumbai. Gayanya benar-benar 60-an dengan rambut dan make-upnya."

Salah satu presenter televisi Kinga Rusin membagikan fotonya bersama Adele melalui akun Instagram pribadinya. Dari foto yang dibagikan, tampak jelas kalau Adele memang semakin kurus, bahkan pipinya pun kian cekung akibat kehilangan banyak berat badan.


Sejumlah penggemar yang melihat postingan ini mengaku sangat kaget dan tak menyangka kalau Adele akan jadi sekurus itu. Bahkan ada pula yang mengaku tak mengenalinya saking kurusnya. Ada juga yang merasa prihatin lantaran menduga Adele terlalu terobsesi menurunkan berat badan dan malah membuatnya terlihat tua serta kurang sehat.

"Aku bahkan tidak mengenalinya!" komentar salah satu penggemar. "Aku sedih melihatnya sekurus ini. Dia terlihat lebih tua," sambung yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda, tubuhnya terlalu kurus dan tidak sehat," sahut lainnya. "Apa kau bercanda? Itu benar-benar Adele?" pungkas yang lain.

Diketahui, pada Oktober 2019 lalu Adele sendiri memang menurunkan bobotnya hingga 19 kilogram dalam kurun waktu enam bulan. Usut punya usut, Adele rupanya melakukan serangkaian program diet ketat semenjak ia memutuskan berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki. Penyanyi peraih piala Grammy ini melakukan latihan pilates rutin dan mengonsumsi sirtfood.

Tak cuma itu, Adele juga dikabarkan mengikuti kelas gym secara rutin belakangan ini. Pelantun "Hello" ini juga tidak mengonsumsi teh dan menghindari rokok serta alkohol. Bahkan menariknya, Adele sampai tak mau melihat cermin sampai berat badannya berhasil turun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru