Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba Rp2500, Reaksi Mbah Mijan Kocak Kepo Jenis Sel
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Mbah Mijan yang biasanya jitu meramal kali ini memperlihatkan reaksi berbeda saat membahas kasus narkoba Lucinta Luna. Tak cuma itu, Mbah Mijan juga mengungkap kekhawatirannya soal kasus itu.

WowKeren - Lucinta Luna kena ciduk polisi terkait kasus narkoba jenis ekstasi. Ia ditangkap bersama kekasihnya, Abash, dan dua orang lainnya di apartemen kawasan Jakarta Barat, 11 Februari.

Dari hasil tes, Lucinta dinyatakan positif benzo. "Inisial LL (Lucinta Luna) positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika, yang 3 negatif," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Polisi sempat mengamankan sejumlah barang bukti. "Kami melakukan penangkapan dan ditemukan tiga butir ekstasi. Kemudian ada lagi lima butir pil riklona (cek) dan tujuh butir tramadol," seru Kapolres Jakarta Barat, Kombespol Audie Latuheru.

Yang menarik, obat yang dikonsumsi Lucinta ternyata murah meriah. Satu butir tramadol biasa dijual seharga Rp2.500 sedangkan riklona seharga Rp5.000.

Reaksi

Sumber: Twitter


Penangkapan Lucinta itu rupanya sempat dikomentari Mbah Mijan. Beda dari sebelumnya, Mbah Mijan ternyata tak mengungkap bukti terkait ramalan artis narkoba. Ia justru memilih untuk menyatakan keprihatinan atas penangkapan Lucinta.

"Maaf, saya tidak mau komentar soal Lucinta Luna Si owner Ko & Thol itu, ditangkap karena Narkoba," kata Mbah Mijan. "Jangan pernah menghina siapapun saat mereka terkena musibah, apalagi sampai berkata "Kalau Lucinta Dipenjara, Ko & Tholnya bisa ilang" itu tidak boleh. Semangat selalu Lucinta."

Namun Mbah Mijan sempat pula bergurau soal lokasi sel yang mungkin akan ditempati Lucinta. Ia maklum jika polisi kebingungan dengan hal itu.

"Pak polisi mungkin jadi bingung mau di tahanan wanita apa pria," kata netter. "Awwww, kekhawatiran yang sama," kata Mbah Mijan.

Sebelumnya, Mbah Mijan pernah beberapa kali memperingatkan para artis agar hati-hati soal narkoba. Akhir 2019, Mbah Mijan sempat membocorkan kalau ada artis yang akan menyusul Ibra Azhari dan Medina Zein.

"Waspada susulan dalam waktu dekat, ada nama lama dan ada nama baru yang terciduk," serunya. "Penangkapan ini adalah babak awal, masih ada lagi nama-nama artis yang akan terseret."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts