Ustaz Yusuf Mansur Kabarkan Sang Ayah Meninggal, Banjir Ucapan Duka dari Rekan Selebriti
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur membagikan kabar duka ini lewat beberapa postingan di media sosial Instagram miliknya pada Kamis (13/2) yang langsung disambut ucapan duka dari netter dan selebriti.

WowKeren - Duka mendalam sedang dirasakan oleh salah satu pesohor Tanah Air, yakni Ustaz Yusuf Mansur. Lewat Instagram, Yusuf Mansur mengabarkan bahwa sang ayah yang bernama Abdurrahman Mimbar baru saja meninggal pada Kamis (13/2) pagi. Ia menyampaikan berita ini dengan membagikan foto sang ayah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun," buka Yusuf Mansur dalam postingannya. "Mhn doa. Ayah saya wafat pagi ini. Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar insyaaAlah. Mhn doanya. Mhn doanya. Mhn doanya."

Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal

Instagram

Tak hanya satu, Yusuf Mansur kembali membagikan postingan duka atas meninggalnya sang ayah beberapa saat setelah unggahan pertama. Kali ini sang ustaz mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Mengiringi postingan ini, ayah Wirda Mansur itu menuliskan caption panjang soal ayah.


"Triring doa u/ semua ayah di seluruh negeri dan ayah2 di dunia... Ayah2 yg dulu, yg skrg, dan semua yg dg izinNya akan menjadi ayah... Hingga akhir zaman," tulis Yusuf Mansur. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. InsyaaAllah ga ada 1 anak pun yg punya amal saleh apapun, kecuali ia milik ayah ibunya juga dg izin Allah. Ayah saya wafat tadi pagi. InsyaaAllah dimakamkan sore di Ponpes Tahfizhul Qur'an Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang."

Postingan duka dari Ustaz Yusuf Mansur ini pun menuai simpati dari netter di media sosial. Mereka ramai memberikan doa terbaik mereka untuk mendiang Abdurrahman Mimbar. Sejumlah selebriti serta pesohor Tanah Air pun ikut memberikan ucapan belasungkawa untuk Ustaz Yusuf Mansur, di antaranya ada Teuku Wisnu, Ade Rai hingga Agus Yudhoyono.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu," tulis Teuku Wisnu. " (Emoji tangan berdoa)," tulis Ade Rai singkat. "Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu," ujar selebgram Natta Reza. "Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda, Ustadz.. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. Aamiin," tulis Agus Yudhoyono.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru