Aura Kasih Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Suami Hapus Foto Bareng di Instagram
WowKeren/Fernando
Selebriti
Aura Kasih Diterpa Isu Cerai

Aura Kasih kembali menjawab soal isu keretakan rumah tangganya dalam sesi tanya jawab di Instagram Story baru-baru ini. Ia pun menjelaskan soal alasan sang suami menghapus foto bareng.

WowKeren - Rumah tangga Aura Kasih dengan suami bulenya, Eryck Amaral sempat diterpa kabar kurang sedap. Hubungan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu dikabarkan renggang setelah kedapatan saling unfollow di Instagram. Keduanya juga kompak menghapus foto-foto bersama di media sosial masing-masing.

Saat itu Aura sudah memberikan penjelasan atas keputusannya menghapus foto bersama suaminya. "Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram gue kok! Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! " tulis Aura pada Desember 2019 lalu.


Tapi penjelasan itu sepertinya belum menjawab rasa penasaran publik. Terbukti, masih adanetizen yang menyinggung soal rumah tangga saat Aura membuka sesi tanya jawab di Instagram baru-baru ini. Salah satu netizen mempertanyakan alasan sebenarnya Eryck menghapus foto bersama Aura di Instagram. Beruntung, Aura kali ini memberikan jawaban pasti.

Aura Kasih Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Suami Hapus Foto Bareng di Instagram

Instagram Story

Ternyata Eryck menghapus foto di Instagram atas permintaan Aura. "Kak knp foto kakak di ig nya suami dihapus semua ya?" tanya salah satu netizen. "Aku yang suruh (emoji tertawa). Banyak netizenkepo, julid, fitnah.... komen nya sembarangan haha," jelas pelantun "Mari Bercinta" tersebut, Jumat (14/2).

Belakangan Aura dan Eryck pun sudah mulai kembali membagikan momen bersama di media sosial. Salah satu yang terbaru, penyanyi cantik itu membagikan foto mesra bersama sang suami di Hari Valentine. Keduanya ternyata merayakan Valentine dengan menjalani pemotretan mesra bersama putri semata wayang mereka, Arabella.

Sementara itu, Ronan selaku manajer Aura Kasih sudah lebih dulu membantah kabar kandasnya rumah tangga bintang film "Arini" tersebut. Saat dimintai klarifikasi pada Desember 2019 lalu, Ronan mengatakan bahwa hubungan Eryck dengan Aura baik-baik saja. Ia pun menebak bahwa Aura dan Eryck sedang sama-sama merapikan feed Instagram sehingga menghapus foto-foto bareng.

You can share this post!

Related Posts