Geger Millendaru Pose Seksi Umbar Dada, Komentar Gebby Vesta Paling Disorot
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan salah satu foto seksi dalam postingan Instagram terbaru. Ia menyebut pose yang dipamerkan berikut ini adalah saat belajar jadi seorang model profesional.

WowKeren - Millendaru masih sering menjadi bahasan perbincangan di media sosial. Berbagai postingannya seolah tak pernah gagal mencuri perhatian netizen.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram terbaru miliknya pada Sabtu (15/2). Dalam foto, keponakan kemayu Ashanty itu terlihat menutupi bagian dadanya yang telanjang dengan tangan. Di kesempatan itu, Millen hanya mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan high heels warna hitam.

Millen mengaku posenya dalam foto tersebut adalah bagian dari pembelajaran dalam karier modelingnya. "Belajar cara jadi model profesional," tulis Millen dalam bahasa Inggris.

Millendaru

Instagram


Sontak postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Tak terkecuali Gebby Vesta yang memuji pose Millen begitu "pecah". "MAMVUUUUUZZZ... MELETUUUUVV... MELUVEEEEER... MELUAAAAV... PECYIAAAAAH...." kata Gebby yang komentarnya menjadi top comment hingga disukai oleh lebih dari 200 netizen.

Millen pun membalas komentar Gebby dengan doa supaya berhasil dalam ajang kecantikan. "@gebby.vesta_ good luck sist miss inter nya," balas Millen.

Sementara itu netizen malah meninggalkan reaksi kocak dalam kolom komentar selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu. Tak sedikit netizen menilai pose yang dilakukan Millen masih wajar karena bukan aurat.

"Gpp kak..ga dosa..kan kodratnya lelaki...ga usah ditutup juga ga apa apa," tulis akun @kalghi***. "Gpp ga dosa bukan aurat," tambah akun @exain***. "Gausah di tutup kak,kan bukan aurat hehehe," sambung akun @couch***.

"Gpp gausah di sensor , made in thailand juga kab," sahut akun @claud***. "Tenang guys, bukan aurat," imbuh akun @bunga***. "Buat dia mah itu bukan aurat juga sih, jd bebas aja mau foto gt jg , wkwkwk," seru akun @baby***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts