Ashraf Sinclair Sering Bantu Anak Yatim, Ririn Dwi Ariyanti Beri Reaksi Ini
Instagram
Selebriti

Terungkap fakta jika Ashraf Sinclair ternyata semasa hidup kerap memberikan bantuan bagi anak-anak yatim, Ririn Dwi Ariyanti ikut terenyuh dengan memberikan reaksi ini.

WowKeren - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu begitu mengejutkan masyarakat Indonesia. Pasca meninggalnya Ashraf, sejumlah fakta mengenai suami Bunga Citra Lestari itu yang jarang diketahui publik mulai bermunculan.

Salah satunya adalah mengenai kebiasaan Ashraf yang kerap berdonasi kepada anak-anak yatim semasa hidupnya. Hal ini sebelumnya diungkapkan oleh pengelola Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman dan juga Uztadz yang memandikan jenazah Ashraf.

Kebaikan Ashraf semasa hidup rupanya ditanggapi oleh Ririn Dwi Ariyanti. Sebagai rekan artis yang kerap bekerja bersama Ashraf saat syuting, Ririn begitu terenyuh saat mendengar perbuatan amal yang dilakukan Ashraf.

Kekaguman Ririn semakin bertambah lantaran Ashraf selama ini tidak pernah memamerkan kebaikannya kepada orang lain. "Senang ya kalo dengar orang punya kebaikan tapi enggak diomongin ke orang lain. Biar jadi amal ibadahnya," puji Ririn saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (23/2).

Di mata Ririn, sosok Ashraf selama ini memang selalu memiliki sifat positif yang membuatnya kagum. Artis sinetron "Dewi" ini mengenang jika rekannya tersebut semasa hidup merupakan orang yang begitu rendah hati dan memiliki selera humor tinggi.


Orangnya (Ashraf) memang menyenangkan sekali," kenang perempuan kelahiran Malang ini. "Sosok yang sangat humble (rendah hati), menyenangkan, pintar, lucu emang punya selera humor dan emang hatinya baik."

Ririn menceritakan jika dirinya memang dekat dengan Ashraf lantaran mereka berdua menjadi lawan main dalam dua judul sinetron. Tak tanggung-tanggung, kerja sama Ririn dengan Ashraf di dunia layar kaca telah berlangsung selama 1,5 tahun belakangan ini. Hal ini membuatnya hingga saat ini masih sulit percaya jika Ashraf telah tiada.

"Jadi memang kehilangan yang sangat besar buat kita. Sangat sedih, sedih bersama yang pasti, sampai sekarang saja masih kayak percaya enggak," ungkap Ririn. "Sosoknya masih dekat banget rasanya."

"Setahun setengah ini kan memang aku ada dua project sama almarhum. Enggak berhenti," sambungnya. "Jadi judul yang pertama selesai, lanjut ke judul yang kedua. Itu memang dipasangkan dengan almarhum."

Sebelumnya, Ashraf dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC). Ia meninggal secara mendadak setelah terkena serangan jantung.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru