Shawn Mendes Konfirmasi Sedang Garap Album Baru
Getty Images
Musik

Pelantun 'Stitches' tersebut mengaku saat ini sedang mengerjakan album baru. Karya ini sudah tentu akan menjadi yang keempat, setelah album self-titled yang ia rilis pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar musisi ganteng Shawn Mendes. Pelantun "In My Blood" tersebut baru saja mengumumkan perihal album barunya.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story miliknya pada Jumat (21/2), pelantun "Stitches" tersebut mengaku saat ini sedang mengerjakan album baru. Karya ini sudah tentu akan menjadi yang keempat, setelah album self-titled yang ia rilis pada tahun 2018 lalu.

"Apa kabar? Aku tahu aku jarang muncul di Instagram belakangan ini. Tapi aku ingin mengatakan kalau aku sangat mencintai dan merindukan kalian. Aku membuat album lagi. Jadi, ya, aku mencintai kalian dan akan segera menemui kalian (dengan karya baru)," tutur musisi asal Kanada itu.


Kabar ini tentunya disambut antusias oleh seluruh penggemar musisi asal Kanada tersebut. Apalagi selama ini, album-album Shawn mendapatkan hasil yang cukup memuaskan di chart musik.

Album penuh pertama Shawn Mendes keluar pada 2015 dan bertajuk "Handwritten". Setahun kemudian, pelantun "I Know What You Did Last Summer" itu merilis album "Illuminate", yang kemudian disusul album self-titled "Shawn Mendes: The Album" pada 2018 yang berisi sejumlah hit sepertti "In My Blood", "Lost in Japan", hingga "Youth" yang merupakan kolaborasinya bersama Khalid.

Di tahun 2019, musisi ganteng tersebut merilis single "If I Can't Have You" serta hit kolaborasinya bersama Camila Cabello, "Senorita", yang meraup sukses besar. Lagu duet tersebut bahkan memenangkan sejumlah penghargaan seperti di MTV Video Music Awards, Teen Choice Awards, hingga American Music Awards. "Senorita" juga membuat Shawn dan Camila menjadi nomine Grammy 2020, meskipun keduanya tak berhasil memboyong piala.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts