Wajah Cantik dan Makeup Sempurna Gigi Hadid di Milan Fashion Week Ini Banjir Pujian
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Gigi kembali tampil memukau saat ikut meramaikan event Milan Fashion Week. Kekasih Zayn malik itu menjadi model yang turut berjalan di catwalk Versace.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Gigi Hadid mau tak mau selalu disibukkan dengan beragam event peragaan busana. Apalagi ketika pekan mode alias event fashion week dimulai.

Belum lama ini, kekasih Zayn Malik tersebut kembali memamerkan wajah cantik serta tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Milan Fashion Week yang digelar pada Jumat (21/2) lalu. Kakak Bella Hadid ini menjadi model yang turut berjalan di catwalk Versace.

Dalam momen ini, Gigi melenggang dalam balutan gaun panjang berwarna hitam. Gaun tersebut didesain ketat pada bagian pinggang hingga membuat lekukan tubuh Gigi terlihat jelas. Melengkapi gayanya, model 24 tahun ini juga mengenakan sarung tangan hitam serta sepatu boots warna senada.


Bukan hanya tampilannya secara keseluruhan saja yang memukau, rupanya riasan alias makeup Gigi Hadid juga tak luput menarik atensi. Bukan tanpa alasan, pasalnya makeup Gigi kali ini dianggap sangat cocok dengan fitur wajahnya dan benar-benar memancarkan kecantikannya.

"Wow, ini benar-benar menakjubkan," komentar salah satu pengikut akun Instagram Gigi. "Aku adalah fans berat dari wajah cantikmu," sahut lainnya. "Foto close-up ini terlalu cantik!" puji yang lain. "Makeup ini benar-benar cocok untukmu, stunning!" pungkas lainnya.

Dalam gelaran fashion week tahun ini, Versace memang sengaja mengusung konsep era 90-an hingga awal 2000-an. Seperti yang diketahui, tren 2020 sendiri diprediksi bakal kembali menggandrugi model-model busana di tahun milenium tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait