Tanpa Sensasi, Aulia Sarah Akui Ingin Hidup Sederhana Sebagai Artis
Selebriti

Aulia Sarah sudah lama menjalani karirnya sebagai artis Tanah Air. Tidak ingin menjalani hidup mewah, Aulia memilih untuk tampil sederhana tanpa adanya sensasi.

WowKeren - Di panggung hiburan Indonesia, wajah Aulia Sarah memang tak asing lagi. Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai model jebolan GADIS Sampul 2005. Aulia sudah lama berkarir di dunia hiburan dan sukses membintangi berbagai judul sinetron sampai film layar lebar.

Tetapi Aulia bukan tipikal artis yang intens muncul di layar kaca. Hal itu tentu membuat para fans rindu dengan aktris kelahiran 6 Juli 1991 itu. Aulia sendiri mempunyai alasan kenapa jarang muncul di televisi. Ia mengakui itu adalah cara dari manajer Aulia untuk kesuksesan karirnya.

Berhasil meraih popularitas sebagai artis, Aulia ternyata bukan tipe yang neko-neko. Ia mengaku bahwa dunia artis itu beraneka ragam tetapi menghormati dan memaklumi hal tersebut.

"Dunia artis, selebriti, wow sekali. Wownya itu beraneka ragam, sangat macam-macam banget. Dari yang pro sampai kontra. Tapi ya sudah aku menghormati dan memaklumi," ungkap Aulia Sarah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat dilansir dari detikcom.


Untuk Aulia ternyata tipikal artis yang tak mau terlalu berlebihan. Ia mengaku suka dengan hal yang sederhana dan mempunyai cara sendiri untuk menjalani hidup. "Untuk aku sendiri dengan cara aku sendiri aja sih. Aku mah yang penting yang pas-pas aja, aku lebih menjalani hidup yang sederhana aja," ucapnya.

Aulia juga tidak lupa dan mengingat jelas bagaimana perjuangannya sampai di titik sekarang. Mulai dari bingung casting sana-sini, Aulia menghormati dan menikmati proses perjalanan kariernya. Ia juga tidak ingin membuat sensasi agar dirinya terlihat dan diperhatikan.

"Sekarang kalau diingat-ingat itu kayak puasnya dapat. Gila sih. Makanya sekarang aku udah di titik sekarang ini berusaha mencoba jalanin di dunia ini ya udahlah yang pas-pas aja, sederhana, nggak mau kayak harus glamour all the time, bikin sensasi karena ngerasa kok gue udah nggak diperhatiin lagi sih kayak waktu kemarin gue sinetron," jelas Aulia.

"Aku percaya dunia gini seperti roda berputar. Ada masanya, yang penting masih ada yang nyari. Masih ada yang percaya sama kualitas lo, alhamdulillah masih laku," tutup Aulia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru