Angela Gilsha Lakukan Hal Mulia ke Anjing, Aksi Protes Bayi Nangis di Pesawat Diungkit
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Belum lama ini, Angela Gilsha merasa iba dengan nasib seekor anjing. Namun Angela justru dikaitkan dengan kontroversinya saat pernah memprotes bayi menangis di pesawat.

WowKeren - Angela Gilsha mengkhawatirkan nasib seekor anjing yang berada di dekat lokasi syutingnya. Rupanya anjing tersebut hendak dibuang karena sang pemilik rumah enggan memeliharanya.

"Ada anjing di lokasi shooting aku yang selama ini dari puppy diurus sama penjaga/tukang bersih2 rumahnya," tulis Angela di Instagram Story belum lama ini. "Pemilik rumahnya akhirnya tau ada anjing di rumahnya yang selam ini ditaro di kandang ayam becek kotor dan dia ga mau ada anjing itu.. ANJINGNYA MAU DI BUANG."

Lebih lanjut, Angela ternyata bersedia membawa anjing tersebut untuk diperiksa di klinik khusus hewan. Kendati begitu, aktris berusia 25 tahun tersebut mengaku tak sanggup memeliharanya. Angela pun menawarkan anjing tersebut agar dipelihara oleh orang lain tanpa meminta ganti biaya perawatan.

"Ini aku lagi otw lokasi mau angkut si anjing terus mau aku bawa ke vet check up cokter karena dari puppy belom di vaksin. Aku ga bisa keep dirumah soalnya mbakku takut keteteran ditambah lagi aku ga pernah dirumah jadi ga bisa control," sambung Angela. "Yang mau adopsi please DM aku.. urusan vaksin, obat obatan, dokter dll biar aku semua yang tanggung.. yg mau adopsi tingal terima beres."


Photo-INFO

Instagram

Namun niat mulia Angela tersebut justru ditanggapi sinis oleh netizen, yang mengaitkan aksi kontroversialnya beberapa waktu lalu. Pasalnya mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut pernah memprotes bayi yang menangis di pesawat karena mengganggu penumpang lain.

"Lebih peduli sama hewan daripada sama bayi. duhhh... imbang dong mbaknyaaa," komentar akun @be*****ak. "Giliran anjing antusiass.. Pas Ada bayi nangis merong2 .. Kerenn yaahhh," sindir akun @mium******rogo.

"Giliran (emoji anjing) kenapa-kenapa di up giliran bayi nangis di pesawat cemberut gak menentu, ah sudahlah," ujar akun @nr***te. "Sm anjing care tp wktu ada baby nangis d dlm pesawat d caci maki harehhh," seru akun @a.i****ani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru