Keluar dari Kerajaan, Meghan Markle Bakal Main Film Superhero
Getty Images
Film

Meghan ingin kembali berakting untuk mendukung finansial keluarganya. Ia disebut tertarik bergabung dalam film superhero lantaran proyek-proyek tersebut akan memberikan bayaran yang fantastis untuk para pemainnya.

WowKeren - Meghan Markle rupanya siap kembali ke dunia seni peran usai meninggalkan Kerajaan. Pasalnya, laporan terbaru menyebut bahwa istri Pangeran Harry tersebut tertarik untuk membintangi sebuah film superhero.

Dilansir Marie Claire pada Senin (2/3), seorang sumber mengatakan kalau agensi Meghan, Gersh Agency, saat ini tengah sibuk mencarikan tawaran film untuk Duchess of Sussex tersebut. Nick Collins, perwakilan dari Gersh Agency mengatakan kepada sumber itu bahwa istri Pangeran Harry ingin kembali bermain peran.

"Dia berkata, Meghan ingin kembali berakting menjadi bagian dari kumpulan pemain seperti sebuah film superhero," tutur sumber tersebut. "Nick aktif mencari sebuah film untuknya. Ia berkata, Meghan siap berakting dan terbuka untuk tawaran terbaik."

Bukan hanya itu saja, sumber tersebut juga mengatakan kalau saat ini Meghan Markle sedang merencanakan serangkaian pertemuan di Hollywood. "Meghan sedang merencanakan serangkaian pertemuan di Hollywood," imbuhnya.


Ini bukanlah pertama kalinya Meghan dikabarkan kembali tertarik untuk terjun ke dunia seni peran lagi. Sebelumnya, ibu satu anak tersebut dikabarkan akan menjadi pengisi suara sebuah film Disney. Namun hal itu dilakukannya bukan untuk mengisi kantong pendapatannya melainkan guna mendukung kegiatan amal. Perusahaan hiburan raksasa ini akan terlibat dalam sebuah kegiatan amal sebagai bayaran atas kerja Meghan.

Namun kali ini, Meghan ingin kembali berakting untuk mendukung finansial keluarganya. Meghan disebutkan tertarik bergabung dalam film superhero lantaran proyek-proyek tersebut akan memberikan bayaran yang fantastis untuk para pemainnya.

"Dia (Meghan) bertekad untuk berakting lagi dan dia pikir film besar seperti ensemble adalah cara yang tepat, bisa dapat bayaran besar tetapi tidak menempatkannya di depan dan tengah," sambung si sumber. "Hampir semua aktris kelas A termasuk Scarlett Johansson, Jessica Alba, Margot Robbie, Jennifer Lawrence dan Halle Berry telah membintangi film superhero. Itulah yang diinginkan Meghan."

Di sisi lain, dalam pengumuman yang dibagikan oleh Istana Kensington pada Januari lalu, Harry dan Meghan memang dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya. Sang Ratu juga mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Sementara itu, pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts