Ikut Geram, Ferry Maryadi Beri Peringatan Ini Usai Pengancam Syifa Hadju Ditangkap
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Pelaku yang mengancam memperkosa hingga membunuh Syifa Hadju akhirnya ditangkap. Ferry Maryadi sebagai perwakilan dari Syifa pun sempat menemui pelaku di kantor polisi.

WowKeren - Syifa Hadju sempat diancam akan diculik, diperkosa hingga dibunuh oleh orang tak dikenal melalui media sosial. Tak tinggal diam, aktris berusia 19 tahun tersebut sudah melaporkan teror yang ia terima ke pihak berwajib.

Benar saja, tak butuh waktu lama polisi sudah berhasil menangkap pelaku yang meneror Syifa di kawasan Karanganyar, Jawa Tengah. Rupanya pelaku merupakan seorang pria dengan inisial HA dan berusia sekitar 24 tahun. Meski berdalih sebagai fans berat Syifa, HA tak luput dari jeratan hukum dan terancam 6 tahun penjara.

Saat pelaku di bawa ke kantor polisi, Ferry Maryadi rupanya turut hadir sebagai perwakilan keluarga Syifa bersama sang kuasa hukum, Sandy Arifin. Ferry pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi yang bertindak cepat menangkap pelaku. Suami Deswita Maharani tersebut juga memberi peringatan agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Terima kasih bapak Kapolres Tangsel yang bergerak sangat amat cepat dan bapak Kasat Reskrim menindak kasus seperti ini. Kasus yang sangat serius buat saya mungkin buat segelintir ini iseng, tapi isengnya ini sudah mengganggu mood Syifa, sudah keterlaluan," ujar Ferry di Polres Tangerang Selatan. "Para pengguna sosial media harus berhati-hati bahwa di sini ada hukumnya, ada polisi yang bisa cari kalian ke lubang jarum sekalipun."


Ferry pun mengunggah fotonya saat bertemu langsung dengan pelaku di kantor polisi melalui Instagram pada Senin (2/3). Sama halnya seperti saat di kantor polisi, aktor berusia 45 tahun tersebut juga kembali mewanti-wanti netizen agar bijak dalam bermedia sosial.

"Alhamdulillah pelaku dgn cepat diringkus polres Tangerang Selatan.. terima kasih bapak Kapolres Tangsel beserta jajaran,abang Kasat Reskrim Tangsel beserta jajaran,juga abang @sandyarifinsh selaku kuasa hukum dari keluarga pelapor @syifahadjureal @sndihadju .." tulis Ferry di Instagram. "Tiati bersosmed, JARIMU HARIMAUmu..! bijaklah berSOSMED.. #besokdiet #bravopolri🇮🇩🇮🇩 @satreskrim_polrestangsel."

Postingan Ferry tersebut pun turut dikomentari oleh Syifa yang menyampaikan rasa terima kasihnya. "Daddyy ku i cant really thank you enough for everything, sayang bgt.. MAKASIH DADDY LOVE YOU SO MUCH (emoji hati)," bunyi komentar Syifa dengan akun @syifahadjureal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru