Millendaru Berbikini Umbar Aurat, Foto Teralis Bengkok Bukti Editan?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampil seksi dan asyik berjemur demi mendapatkan kulit yang eksotis seperti Kylie dan Kendal Jenner. Namun netter curiga kalau bentuk tubuh seksi milik Millen itu cuma sekedar editan.

WowKeren - Millendaru agaknya tetap santai meski kerap dibully netizen. Terbukti, Millen tak segan pamer penampilan seksi ketika sedang bersama kawannya.

Dalam sebuah foto, Millen memakai bikini dan memamerkan auratnya. Ia agaknya ingin meniru sosok Kylie Jenner dan Kendall Jenner.


"Kylie & kendall bertanning yakan real no rekayasa," kata Millen yang asyik berjemur. Di foto lainnya, Millen juga pamer pose tak kalah seksi.

Ia tampak berdiri menyamping dan pose dengan latar belakang jendela besar berterali besi. "Shawadika," kata Millen.

Millen Seksi

Sumber: Instagram

Sayangnya netizen mendapati kejanggalan dalam foto itu. Meski berusaha terlihat seksi, netter curiga kalau lekuk tubuh Millen yang menawan itu cuma hasil editan.

Millen Seksi

Sumber: Instagram

"Tralis yg pas bagian perut kenapa ikut meleot," kata netter. "Fix editan ini mah, sengaja diedit meliuk biar seksi ya," seru netter.

Tak cuma itu, Millen yang mengunggah postingan foto cantik dengan caption bersyukur justru menuai hujatan. Netter menganggap Millen justru kurang bersyukur dengan kodratnya sebagai pria.

"Kalo emg selalu bersyukur .. ga mungkin dong sekarang kek ginii bentuknyaaa kakakkkkkkk," kata netter. "Kalau bersyukur gak mungkin donk merubah laki jd wanita," ujar netter.

Sebelumnya, Millen sempat mengaku belum operasi kelamin. Ia tak mau mengubah bagian alat vital karena khawatir dengan efek psikologisnya.

"Gak, aku gak mau (operasi ganti kelamin) karena kebanyakan orang yang sama aku, temen atau siapapun mereka bilang 'Aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini walaupun kamu ada'," kata Millen. "Mental semuanya bisa berubah, kadang banyak yang ingin kembali."

Millen juga berharap bisa memiliki anak suatu saat nanti. Ia akan mencari cara agar tak perlu mengadopsi anak.

"Suatu saat manusia itu punya rasa bosen dan jenuh, menurutku kita tidak ada yang pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenarnya aku pengen punya anak juga, walaupun itu anak angkat atau donor sperma atau dari aku nya, kita juga enggak ada yang tahu," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts