Virus Corona Merebak, Widi Be3 Sarankan Warga Tidak Panik
Instagram
Selebriti

Widi Be3 alias Widi Mulia berusaha menanggapi dengan santai kasus merebaknya virus Corona yang sudah sampai ke Indonesia. Ia menyarankan agar warga tetap tenang dan tidak mudah termakan berita hoax.

WowKeren - Pemerintah Indonesia telah mengumumkan bahwa Indonesia positif memiliki dua pasien terinfeksi virus Corona pada Senin (2/3) lalu. Sejumlah pihak seperti Kementerian Kesehatan, Badan Kesehatan Dunia, Palang Merah Indonesia terus melakukan kampanye pencegahan dan penanganan agar masyarakat tidak panik.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun memberikan tanggapan terkait kasus virus Corona ini. Salah satunya adalah penyanyi Widi Be3 yang juga menyarankan agar masyarakat tidak perlu panik menghadapi wabah ini.

Widi sekeluarga berusaha untuk tetap tenang serta terus melakukan berbagai hal pencegahan. Ia pun tak lupa mengingatkan kepada semua orang untuk memilah informasi yang tersebar soal virus Corona ini, agar tak termakan berita hoax.

Virus Corona Merebak, Widi Be3 Sarankan Warga Tidak Panik

Instagram Story


"Tenang dan tidak panik, dan memilah informasi agar tidak ditelan bulat dan sudah melakukan segala hal untuk menjaga tubuh agar tetap sehat." ucap Widi dilansir dari Insertlive.com, Rabu (4/3). "Menurutku jangan panik, dan kita tetap waspada serta pintar. Jika memang tidak kuat untuk membeli masker, tidak perlu," imbuhnya.

Dalam story Instagramnya, Widi juga sempat membagikan informasi seputar cara bersalaman. Karena sekarang ini, banyak masyarakat yang sudah mulai parno untuk berjabat tangan dengan orang lain. Menurut mereka, bersalaman adalah salah satu cara penularan virus Covid-19 ini.

Virus Corona Merebak, Widi Be3 Sarankan Warga Tidak Panik

Instagram Story

Widi pun tak lupa mengingatkan kembali kebiasaan sehat di rumah bersama keluarga. Selain harus rajin mencuci tangan, istri Dwi Sasono ini juga menyarankan untuk selalu membersihkan gadget yang sering berada dalam genggaman. Dengan cara ini, ia berharap agar semua orang dapat terlindungi dari virus Corona.

Penyebaran virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia ini banyak memunculkan reaksi beragam dari masyarakat. Tak jarang masyarakat malah menyalahkan pemerintah atas permasalahan ini. Sebagai warga negara yang baik, Widi berharap agar masyarakat tak menyudutkan salah satu pihak. Ia yakin, semua usaha terbaik sudah dilakukan oleh pemerintah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru