Berhasil Masuk Babak Top 3 ‘MasterChef Indonesia’, Cita-Cita Ade Dikasihani Chef Renatta
Instagram/renattamoeloek
TV

‘MasterChef Indonesia' kini menyisakan tiga orang peserta di babak Top 3. Lantas cerita impian Ade sebelum akhirnya mengikuti kompetisi ini dikasihani oleh Chef Renatta.

WowKeren - Program acara “MasterChef Indonesiaseason 6 tampaknya semakin menarik perhatian penonton setia RCTI. Program yang tayang mengisi akhir pekan setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB ini telah sampai di babak Top 3.

Lantas pada babak tersebut menyisakan tiga orang peserta di antaranya adalah Firhan, Ade, dan Eric. Mereka bertiga akan bersaing dengan ketat untuk memperebutkan juara satu “MasterChef Indonesia”.

Namun sebelum menyisakan mereka bertiga, Chef Renatta (Renatta Moeloek) sempat mengutarakan pertanyaan. Pada babak Top 4, Chef Renatta menanyakan perihal tujuan awal masing-masing peserta mengikuti audisi “MasterChef Indonesia” ini.

Berawal dari Sisca yang pada saat itu menjadi satu-satunya peserta perempuan buka suara untuk menjawab pertanyaan Chef Renatta. Dari pengakuannya, Sisca menginginkan untuk bisa berdedikasi kepada masyarakat dengan kemampuan memasak yang ia miliki.


Sementara Firhan, mengaku ingin menghibur orang dengan cara memasak. Lantas Eric mengaku ingin mengembangkan restorannya. Menyusul kemudian Ade yang mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan Chef Renatta.

Ade menceritakan bahwa ia sudah mempunyai keinginan untuk mengikuti “MasterChef Indonesia” sejak season 1. “Kalau saya yang pasti akan jadi kebanggan tersendiri kalau jadi pemenang ‘MasterChef Indonesia’,” ujar Ade.

“Karena itu mimpi dari kecil saya sudah nonton dari season 1, waktu itu masih SMP,” tambah Ade. “Jadi sari season 1 kamu mau ikut ‘MasterChef Indonesia’, tapi kamu terlalu besar untuk ikut junior dan kurang gede untuk ikut normal?” tanya Chef Renatta.

“Ya,” jawab Ade dengan tegas. Chef Renatta kemudian terlihat menahan tawa usai mendengar cerita Ade. “Kasihan,” pungkas Chef Renatta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait