Anya Geraldine Akhirnya Sadar Nggak Mau Selalu Tampil Seksi, Ada Apa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine selama ini dikenal sebagai selebgram seksi. Namun kini Anya mengaku sudah mengurangi untuk berpenampilan minim, seperti yang diperlihatkannya dalam media sosial.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu selebgram seksi. Ia pun tak segan mengumbar foto dengan pakaian minim yang menimbulkan kontroversi.

Namun kini dengan seiring bertambah usianya, Anya mengaku harus mengontrol diri. Terlebih soal segala postingan yang diunggah oleh mantan kekasih dari Bio One ini dalam media sosialnya.

"Kalau aku kayaknya selalu jadi diri sendiri aja. Cuma masalah gitu-gitu tiap momen ada sisi kontrol juga, mau seperti apa bajunya, di mana pakainya," kata Anya saat ditemui di Jakarta Timur pada Kamis (5/3) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau sampai sekarang fine-fine saja."

Di usianya yang kini sudah menginjak 24 tahun, perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati ini merasa makin dewasa dan bijak. Anya pun kini mengaku dirinya lebih bisa membedakan mana yang benar atau salah.


"Semakin menguat, semakin dewasa. Dari diri sendiri juga kerasa," sambung Anya. "Semakin tua, semakin dewasa semakin nyadar yang A tuh salah, yang B itu benar misal gitu."

Pemain film "Yowis Ben 2" ini mengatakan biarpun selalu tampil seksi, para klien yang kerja sama dengannya tidak protes. Anya pun lega penampilan seksinya tidak membuat klien atau brand tertentu menjadi tercemar.

"Alhamdulillah aja sih aku selama ini walaupun tetap jadi diri aku sendiri, mengekspresikan diri aku sendiri, brand tetap banyak aja yang masuk," lanjut Anya. "Komen serta feedback untuk mereka tetap positif-positif aja. Nggak ada brand yang namanya tercemar karena aku. Jadi ya Alhamdulilllah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru