Vanesha Prescilla Terima Restu Sang Kakak Pacaran dengan Personel BTS Ini
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Setelah putus dari Adipati Dolken, Vanesha Prescilla mengaku telah move on. Sissy Priscillia pun ingin Vanesha menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel BTS.

WowKeren - Hubungan asmara Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken memang telah kandas, meski keduanya enggan mengonfirmasi sejak awal pacaran. Usai putus dari Vanesha, Adipati pun santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Canti Tachril.

Bahkan Adipati tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Canti di media sosial. Berbeda dari Adipati, Vanesha belum mengenalkan sosok pria pujaan hatinya yang baru. Sebelumnya, aktris berusia 20 tahun tersebut mengaku sudah move on dari Adipati dengan menyibukkan diri.

"Tips move on dari aku enggak susah sih, kita sok sibuk aja, melakukan aktivitas. Enggak harus membuat banyak energi keluar. Kalau ke luar mal, itu butuh effort kan," jelas Vanesha beberapa waktu lalu. "Tapi kayak kita melukis, terus belajar musik, itu kan salah satu distraction yang bisa buat kita enggak ingat lagi lah (sama mantan pacar)."


Kali ini, kakak Vanesha yang juga aktris Sissy Priscillia turut memberi tanggapan mengenai kisah cinta sang adik. Meski memberikan kebebasan Vanesha untuk memilih pasangannya, Sissy berharap sang adik akan berpacaran dengan member termuda Bangtan Boys (BTS), yakni Jungkook.

"Yang mau pacaran siapa? Dia kan? Ya udah biarin aja dia yang pilih," ungkap Sissy saat ditemui dalam acara konferensi pers film "Backstage" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/3). "Maunya sih kayak Jungkook."

Mendengar ucapan Sissy tersebut, Vanesha langsung setuju. "Nah bahagia sekali saya. Ya kurang lebih tipe aku sama Kak Sissy sama lah. Jadi cuma kita berdua yang tahu. Kita enggak perlu ngobrol, tinggal kayak, 'Ummh' gitu," pungkas Vanesha.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts