Pengakuan Angela Gilsha Anggap 'Janda Bolong' Bak Anaknya
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha rupanya tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas berbau alam akhir-akhir ini. Yang terbaru, ia senang bercocok tanam hingga anggap 'sunda bolong' seperti anaknya.

WowKeren - Artis Angela Gilsha akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas yang berbau alam. Ia belum lama ini tengah mempersiapkan diri untuk berlibur dan melakukan pendakian gunung alias hiking di New Zealand.

Aktivitas bernuansa alam tidak sampai disitu. Kini, perempuan blasteran Italia dan Indonesia ini tengah menikmati hobinya yaitu bercocok tanam. Bahkan, ia memiliki jenis tanaman favoritnya sendiri.

Angela mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai tananam yang bernama janda bolong. Saking sukanya, ia secara terang-terangan menganggap jika janda bolong serta berbagai jenis tanaman lain sudah seperti anaknya sendiri.

Angela menceritrakan jika dirinya selalu memboyong semua tanaman saat dirinya pindah. Apalagi, sejumlah tanaman sudah dirawatnya hingga bertahun-tahun sehingga mulai muncul rasa cinta dari hati wanita kelahiran Bali ini.


"Kalau pindahan aku bawa semua karena aku rawat dari kecil," ungkap Angela seperti dilansir Cumi-Cumi, baru-baru ini. "Apalagi kamboja itu sudah dua tahun. Aku nggak mau sisain karena mereka anak-anakku."

Angela juga mengatakan selama ini ia tidak asal merawat semua tanaman yang dimilikinya. Meskipun tidak berkonsultasi dengan siapapun, namun ia selalu menyempatkan waktu untuk belajar dari internet dengan membaca artikel maupun menonton tayangan video di YouTube cara merawat tanaman.

Pada awalnya, Angela selalu berpikir jika merawat tanaman itu sangat sulit dan melelahkan. Namun, setelah terus belajar ternyata merawat tanaman justru menjadi hal yang paling menyenangkan baginya.

"Awalnya aku mikir ribet, cuman setelah aku pelajari, gampang juga," cerita Angela. "Jadi kalau beli tanaman, aku beli tanamannya saja, di rumah sudah ada tanah sama pot, aku racik sendiri. Aku banyak free time di lokasi, aku nggak mau waktu terbuang."

"Aku banyak belajar dari YouTube, baca artikel. Karena makhluk hidup kan, mereka butuh air," sambungnya. "Ada tanda kalau butuh air daun agak menguning. Kalau dikasih air mereka hijau lagi."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru