Irfan Hakim Sebut Deddy Corbuzier 'Jilat Ludah Sendiri' terkait Podcast Bareng Kekeyi
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier diketahui sama-sama pernah mengundang Rahmawati Kekeyi di channel YouTube mereka masing-masing. Kekeyi rupanya membuat mereka kembali saling berkomunikasi.

WowKeren - Irfan Hakim menjadi bintang tamu dalam episode podcast terbaru Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Irfan berbagi cerita tentang hewan-hewan peliharaannya. Salah satunya monyet yang sempat disangka albino.

Namun seiring berjalannya waktu, rambut monyet yang Irfan beli seharga Rp5 juta tersebut perlahan-lahan kembali berwarna normal. "Gue mikir kalau tetep putih, gue untung. Kalau ini ya udahlah. Tapi kan cinta itu enggak melihat fisik," ungkap Irfan.

Celetukan Irfan tersebut rupanya mengingatkan Deddy pada pasangan muda fenomenal, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan. "Ya elu membuktikan itu dengan vlog itu pada saat Kekeyi dan Rio kan ya," timpal Deddy yang sontak membuat keduanya terbahak-bahak.

Topik mengenai Kekeyi dan Rio membuat keduanya mengenang pertemanan mereka. Meski kenal sejak lama, Irfan dan Deddy mengaku jarang berkomunikasi. Namun gara-gara Kekeyi, Irfan dan Deddy kembali saling mengobrol meski hanya lewat pesan WhatsApp.

"Tiba-tiba pas gue posting (vlog bareng Kekeyi dan Rio), dia (Deddy) WhatsApp cuma capture ya trus udah gitu 'Kuat sekali jiwa anda', kata dia gitu," cerita Irfan. "Udah ya, gue bilang 'berusaha menyelami pemikiran anak muda yang berusaha terkenal' 'Asu' kata dia. 'Padahal demi adsense' dia bilang gitu."


Irfan lantas dibuat terkejut bukan kepalang ketika mengetahui Deddy juga mengundang Kekeyi dalam podcast-nya. Irfan langsung balik menyindir Deddy yang ternyata juga memiliki jiwa kuat karena mengundang Kekeyi. Irfan bahkan menyebut Deddy menjilat ludahnya sendiri.

"Terus tiba-tiba dipanggil loh (Kekeyi) ke sini. Lu kuat juga jiwa lo," kata Irfan. "Lu jilat ucapan lu sendiri."

Tak terima dengan sindiran Irfan, Deddy memberikan penjelasan. "Gue enggak menjilat ucapan gue. Gue kan tidak mengatai lu. Gue kan ngatain jiwa lu kuat," sahut Deddy sambil tertawa.

Irfan pun "mengkritik" sikap Deddy yang membiarkan Rio menunggu di luar saat datang ke rumahnya untuk podcast. Deddy membela diri dengan menyebut Rio "datang tanpa diundang". Irfan lantas membandingkan Rio dengan monyetnya yang diizinkan masuk podcast Deddy dengan nada bercanda.

"Eh denger-denger pas Kekey ama Rio, lu suruh Rio tunggu di luar kan?" tanya Irfan. "Lah gue cuma ngundang Kekeyi-nya doang," kata Deddy. "Kan Rio pengin tampil," ucap Irfan.

"Ah masak sih? Pemikiran saya enggak sampe sana," tegas Deddy. "Kasihan loh dia. Kok Rio-nya suruh nunggu di luar. Monyet gue aja masuk, Rio enggak masuk," canda Irfan menutup pembicaraan mereka tentang pasangan fenomenal tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts