Bantah Zina Saat Digerebek, Ifan Seventeen Akhirnya Move On dengan Citra Monica?
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen sempat digerebek di apartemen Citra Monica hingga dilaporkan atas tuduhan perzinahan. Usai tak terbukti berzina, Ifan dan Citra kini terlihat semakin dekat.

WowKeren - Ifan Seventeen masih belum mengenalkan sosok wanita yang sedang mengisi hatinya sejak sang istri, Dylan Sahara, meninggal dunia. Seperti diketahui, Dylan menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 silam.

Namun Ifan sempat menghebohkan publik saat ia digerebek sedang berduaan di apartemen dengan Citra Monica pada Oktober 2019 lalu. Vokalis band Seventeen tersebut pun dilaporkan atas dugaan perzinahan dengan Citra.


Akan tetapi, polisi mengungkapkan bahwa Ifan dan Citra tidak terbukti berzina. Ifan sendiri mengaku menumpang salat di apartemen Citra yang merupakan temannya di bangku SMA. Kendati mengaku hanya teman, Ifan dan Citra sempat beberapa kepergok jalan bareng.

Kali ini, Ifan kembali terlihat akrab dengan Citra saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Ifan dan sang kembaran yang bernama Riedhan Fajarsyah merayakan ulang tahun bersama keluarga pada Senin (16/3).

Menariknya, Ifan tampak memegang punggung Citra yang juga merangkul balik seolah sudah menjadi pasangan. Foto kemesraan Ifan dan Citra tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (17/3). Para netter pun memberikan beragam komentar tentang kedekatan Ifan dan Citra.

"Udah move on yak," ujar akun @lenn***les_. "Alhamdulillah kl udh bisa move on," imbuh akun @aaa***mmm. "Akhirnya lama-lama terbuka juga ya , memang ada hubungan ternyata. Gapapa lah udah smoga langgeng bang Ipan dan mba cit," seru akun @etal****ungu.

"Klo laki2 mahh begitu memang..... moon maap.... MOVE'ON nya cepet kilat .... beda klo cewek..... susaaaahhh," komentar akun @wh****81. "Mirip dylan sahara ya tipe tipe nya," sahut akun @comp******atna. "Tipe tipe mirip istrinya," sambung akun @han***oru.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts