7 Potret Mesra Vanessa Angel dan Suami Sebelum Terseret Kasus Narkoba
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis sekaligus gemar berlaku kocak sebelum diberitakan terseret kasus narkoba belum lama ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan oleh berita penangkapan Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah, serta asistennya. Keduanya ditangkap di rumah baru mereka di Jakarta Barat dengan barang bukti 20 butir psikotropika. Padahal seperti diketahui, Vanessa kini sedang mengandung buah hati pertamanya dengan Febri alias Bibi.

Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3) kemarin, Vanessa dan sang asisten, CL, segera dibebaskan karena hasil tes urine menunjukkan negatif narkoba. Sedangkan hasil Bibi positif sehingga belum bisa dibebaskan guna menjalani sejumlah pemeriksaan. Bibi terbukti positif memakai xanax yang termasuk psikotropika golongan IV dengan alasan susah tidur.

Terlepas dari itu semua, Vanessa dan Bibi dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis di berbagai kesempatan. Keduanya juga dikenal suka bagi-bagi hadiah melalui media sosial. Simak potret-potret mesra Vanessa dan Bibi sebelum tersandung kasus narkoba berikut ini.

(wk/nere)

1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Banjir Endorse


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Banjir Endorse
Instagram/vanessaangelofficial

Sehari sebelum berita penangkapan, Vanessa masih membagikan fotonya dan Bibi sedang mengiklankan produk tumpeng mini. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah keduanya. Tak hanya Vanessa, Bibi pun terlihat menggemuk pasca menikah.

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Hobi Travelling


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Hobi Travelling
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa dan Bibi termasuk pasangan yang selalu nempel di berbagai kesempatan. Semisal salah satu dari mereka harus ke luar kota untuk urusan pekerjaan, maka keduanya akan berangkat bersama. Seperti potret yang terekam di dalam pesawat ini, ketika Vanessa dan Bibi akan pergi ke Palembang.

3. Vanessa Angel Dukung Karier Bibi Ardiansyah di Bidang Politik


Vanessa Angel Dukung Karier Bibi Ardiansyah di Bidang Politik
Instagram/vanessaangelofficial

Tak hanya sebagai pengusaha, Bibi rupanya aktif di organisasi salah satu partai politik. Pada 21 Februari lalu, Bibi dilantik sebagai Ketua Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) untuk masa bakti 2019-2024. Demi terlihat senada dengan seragam sang suami, Vanessa tampak mengenakan busana yang juga berwarna kuning dan hitam.

4. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Aktif Mengisi Acara Televisi


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Aktif Mengisi Acara Televisi
Instagram/vanessaangelofficial

Beberapa waktu lalu, Vanessa dan Bibi ikut aktif mendukung Revina VT untuk membongkar kedok Psikolog Dedy Susanto. Hal itu membuat Vanessa dan Bibi tampil di acara "Hitam Putih" yang dipandu Deddy Corbuzier. Pasangan ini bener-bener kompak selalu, ya!

5. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Merayakan Valentine


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Merayakan Valentine
Instagram/vanessaangelofficial

Seperti pasangan-pasangan lain, Vanessa dan Bibi juga merayakan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini membagikan foto serba pink saat perayaan tersebut. Bibi memuji sang istri tampak cantik dalam foto yang diabadikannya itu.

6. Resepsi Pernikahan Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah yang Intim dan Romantis


Resepsi Pernikahan Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah yang Intim dan Romantis
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa dan Bibi menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali pada 8 Februari lalu. Dengan mengusung tagar #BISAmenikah, pernikahan mereka berlangsung intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Resepsi digelar outdoor dengan latar pantai yang membuat suasana semakin hangat dan romantis.

7. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Selalu Kompak Berbuat Kocak


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pasangan yang Selalu Kompak Berbuat Kocak
Instagram/vanessaangelofficial

Kisah asmara Vanessa dan Bibi terbilang tak mudah, mulai dari kasus prostitusi hingga restu orangtua pernah menjadi rintangan mereka. Namun keduanya membuktikan apabila kekuatan cinta dapat mengalahkan apapun. Tak hanya romantis, pasangan ini juga selalu kompak berbuat kocak serasa dunia milik berdua. So sweet!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait