Ketakutan Zaskia Sungkar Pasca Irwansyah Dipolisikan Lagi, Ungkap Doa Tawakal
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Irwansyah kali ini dipolisikan pria bernama Fakhran Rifqi yang menudingnya melakukan penipuan terkait bisnis kue artis. Fakhran mengaku sudah mengeluarkan dana miliaran namun tak kunjung mendapat keuntungan.

WowKeren - Irwansyah agaknya mendapat masalah baru. Tak cuma terancam dijemput paksa untuk kasus melawan Medina Zein, ia juga dilaporkan pihak lain.

Irwansyah rupanya dituding menipu dan menggelapkan dana milik Fakhran Rifqi. Rupanya, Fakhran sempat merogoh kocek miliaran terkait investasi bisnis kue yang dikelola oleh perusahaan Irwansyah.


"Kami sudah melakukan laporan polisi terhadap Hafiz Khairul Rijal dan kawan-kawan. Termasuk di situ ada Irwansyah dan Fitra," ujar Diarson Lubis, kuasa hukum Fakhran. "Kasusnya adalah penipuan dan penggelapan uang. Ini dilaporkan di Polda Metro Jaya. Laporannya tertanggal 20 Januari 2020."

Fakhran menuding Irwansya mengumbar janji soal bagi hasil. Bahkan Irwansyah dinilai tidak transparansi soal laporan keuangan.

"Banyak hal yang tidak terjadi sesuai yang diomongin di awal. Seperti laporan, laporan keuangan sangat jarang diberikan ke kita. Adanya laporan penjualan yang kita nggak tahu uangnya keluarnya kemana. Dia menyatakan akan membayar 500 juta. Belakangan dia tidak berani memberikan data ini sama kami," seru Fakhran.

Fakhran jadi curiga karena Irwansyah lantas mengaku rugi. Padahal Fakhran sudah mengeluarkan dana senilai Rp1,6 miliar. Fakhran yang geram lantas melaporkan Irwan ke polisi.

Sementara itu, Zaskia mencoba tawakal menghadapi beragam masalah. Ia terus memohon doa agar selalu tawakal.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah 🤗❤️ dari kemarin ketakutan tapi smua dari Allah dan milik Allah ada kalanya situasi memaksa kita untuk belajar tawakal .. Take Care guys ❤️ minum vitamin , kl bisa habbatusauda jgn putus , dzikir pagi petang , banyak doa," kata Zaskia.

Postingan kakak Shireen Sungkar ini menuai dukungan dari fans. "Cantik bnaget kak, sehat selalu ya," seru netter. "Jaga kesehatan ya kak, semoga dijauhkan dari masalah," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts