Sutradara 'Shang-Chi' Sudah Selesai Lakukan Tes Corona, Bagaimana Hasilnya?
Getty Images
Film

Sebelumnya, proses produksi film 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' memang ditunda oleh Disney dan Marvel lantaran sang sutradara, Destin Daniel Cretton, menjalani tes COVID-19.

WowKeren - Pekan lalu, salah satu proyek terbaru Marvel Studios yakni "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dikabarkan menunda proses syuting seiring dengan mewabahnya virus corona (COVID-19). Tak hanya itu, alasan penundaan proses syuting ini juga disebabkan sang sutradara, Daniel Cretton, tengah menjalani tes COVID-19.

Kini, hasil tes sutradara asal Hawaii tersebut telah keluar. Rupanya, Daniel Cretton dikonfirmasi tidak terdeteksi menderita COVID-19 alias negatif. Meski demikian, dalam beberapa hari ke depan sutradara yang pernah mengarahkan "Short Term 12" tersebut masih akan terus memantau sekaligus melakukan karantina diri.

Hal ini berarti Daniel Cretton masih akan menunda proses produksi "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Dan sayangnya, hingga kini masih belum ada lagi kabar pastinya kapankah proses produksinya akan dimulai lagi.

Di sisi lain, produksi film "Shang-Chi" sendiri sebenarnya sedang berlangsung di Australia yang saat ini sebanyak 814 kasus virus corona terkonfirmasi. Akan tetapi, meski syuting sedang ditunda, unit produksi lainnya masih akan beroperasi. Disney dan Marvel Studios sendiri memerintahkan agar para kru dan karyawannya berhati-hati selama masa syuting.


Disney sendiri sebelumnya telah mengumumkan penundaan perilisan sejumlah proyek mereka, menyusul mewabahnya virus corona. Sejumlah film mereka tahun ini yang ditunda perilisannya di antaranya adalah "Black Widow", live-action "Mulan", lalu "The New Mutants", serta "Antlers". Keempat film tersebut masih belum mendapatkan tanggal rilis baru usai diumumkan tunda tayang.

Terlepas dari kabar ini, sebelumnya Marvel Studios telah memastikan bahwa Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Ada pula aktris "Crazy Rich Asians" lainnya, Awkwafina dan Michelle Yeoh, yang ikut bergabung dengan jajaran pemeran.

Pemeran lainnya adalah aktor kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan karakter Mandarin dalam film ini. Sedangkan nama aktor kondang Jackie Chan juga disebut-sebut sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Zheng Zu di film tersebut.

Kevin Feige selaku bos Marvel Studios memang mengklaim kalau "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" telah memiliki daftar pemeran, dimana 98% di antaranya merupakan pemeran berdarah Asia. Feige juga menjelaskan soal pentingnya keragaman yang memang menjadi kunci utama di proyek-proyek masa depan MCU.

Di sisi lain, film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait