Najwa Shihab Rilis Video Musik #DiRumahAja Dari Musisi Top Indonesia, Siapa Saja?
Instagram/najwashihab
Musik
Seleb vs Corona

Najwa Shihab beri sosialisasi pentingnya isolasi diri dengan merilis komplikasi video musik #DiRumahAja yang dibawakan berbagai musisi top tanah air. Siapa saja?

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pembawa acara berita Najwa Shihab kembali memberikan sosialisasi terkait pentingnya untuk melakukan isolasi diri di rumah melalui tagar #dirumahaja.

Kali ini, Najwa memberikan sosialisasi dengan merilis sebuah video musik komplikasi dari para musisi top Tanah Air. Para musisi secara kompak turut membawakan satu lagu yang berjudul "Rumah Kita" ciptaan Ian Antono dengan bergantian demi menekankan pentingnya self-isolation di tengah pandemi corona.


Video musik ini dinyanyikan oleh Ari Lasso, Anji, Andien,Tantri Kotak, Aurelie Moeremans, Yura Yunita, Tulus, Raisa, Lea Simanjuntak, Endah Widiastuti, Dira Sugandi, Indra Bekti dan Gautama. Ada juga Vidi Aldiano, Afgan, Rossa, Ariel, Winky Wiryawan, Slank, Tompi, Asty Ananta, Glenn Fredly, Armand Maulana, Bebi Romeo, Kunto Aji, Yuni Shara, Anggun, hingga Fiersa Besari yang turut meramaikan video tersebut.

Najwa mengatakan jika para musisi tersebut akan mengadakan rangkaian konser musik yang dilakukan di rumah masing-masing. Konser bertajuk #DiRumahAja ini akan diadakan mulai dari 25-28 Maret 2020.

"#dirumahaja dari Musisi Indonesia. Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia," tulis pembawa acara "Mata Najwa" ini. "Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tgl 25-28 Maret 2020."

"Suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona," sambungnya. "Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewat https://kitabisa.com/konserdirumahaja."

Saat ini, penyebaran wabah virus corona di Indonesia memang semakin meluas setiap harinya. Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 450 orang saat ini melesat menjadi 514 positif covid-19 pada Minggu (22/3).

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts