Ahn Bo Hyun Bangga Saat Terima Hujatan Karena Peran di 'Itaewon Class'
TV
Demam Itaewon Class

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat. Ia mengaku masih tak percaya dan merasa bersyukur karena menerima begitu banyak perhatian.

WowKeren - Ahn Bo Hyun kini tengah populer di kalangan publik karena perannya dalam drama "Itaewon Class". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat.

Ahn Bo Hyun belum lama ini melakukan wawancara soal membintangi "Itaewon Class". Bintang drama "Her Private Life" itu mengaku masih tak percaya dan merasa bersyukur karena menerima begitu banyak perhatian.

"Perjalanan panjang selama 7 bulan akhirnya berakhir. Aku masih tidak mempercayainya. Kurasa, ini pertama kalinya bagiku menerima begitu banyak perhatian seperti sekarang. Aku sungguh bersyukur karena itu," ungkap Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun lalu membahas soal audisi yang ia jalani untuk peran Jang Geun Won di "Itaewon Class". "Ketika aku audisi peran itu, kubilang kalau kru akan kecewa kalau tidak memilihku," lanjut Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun Bangga Saat Terima Hujatan Karena Peran di \'Itaewon Class\'

Source: Naver

Namun, Ahn Bo Hyun mengatakan jika dirinya merasa tertekan melakoni karakter Jang Geun Won. "Aku benar-benar ingin memerankan karakter itu dan kurasa aku lebih putus asa dibanding yang lain jadi aku bisa mendalami karakter Jang Geun Won dengan baik," imbuh Ahn Bo Hyun.

Yang menarik, Ahn Bo Hyun ternyata bangga mendapatkan hujatan karena perannya tersebut. "Saat penonton meninggalkan komentar jahat untuk Jang Geun Won, aku merasa sukses memainkan peran itu," pungkas Ahn Bo Hyun.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Park Seo Joon itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts