Gigi Hadid Akhirnya Bagikan Foto Mesra Bareng Zayn Malik Usai Balikan
Getty Images
Selebriti

Ini menjadi foto perdana Gigi Hadid dan Zayn Malik yang dibagikan secara langsung melalui media sosial setelah keduanya resmi menjalin hubungan asmara lagi.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, pandemi ini juga menjangkit sejumlah tokoh pemerintah hingga selebriti tersohor di seluruh dunia.

Di tengah merebaknya wabah ini, pihak pemerintah sejumlah negara di seluruh dunia menganjurkan social distancing, yaitu gerakan mengarantina diri sendiri di dalam rumah guna menghindari semakin meluasnya penyebaran COVID-19.

Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang turut menerapkan kegiatan social distancing ini. Kakak Bella Hadid tersebut mengisolasi dan mengarantina diri sendiri sebagai langkah antisipasi.

Meski melakukan social distancing, Gigi sendiri cukup rajin mengunggah beragam kegiatannya sehari-hari selama masa karantina melalui akun Instagram prbadinya. Bahkan belum lama ini, model berusia 25 tahun tersebut membagikan potret kemesraannya dengan sang kekasih, Zayn Malik.

Foto ini sebenarnya diambil sejak lama, tepatnya di momen perayaan Natal. Meski demikian, ini adalah foto perdana Gigi dan Zayn yang dibagikan secara langsung setelah keduanya resmi menjalin hubungan asmara kembali.


Photo-INFO

Instagram/ Gigi Hadid

Gigi dan Zayn memang dikabarkan balikan diam-diam sejak bulan Desember 2019 lalu. Bahkan pasangan beda profesi ini kembali terlihat mesra saat mereka merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Januari di sebuah restoran bergaya Mediterranian-Italian il Buco di pusat kota New York.

"Gigi dan Zayn balikan tepat sebelum liburan Natal. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan Desember lalu dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lagi," ujar sebuah sumber. "Gigi selalu mencintai Zayn dan rehat hubungan adalah apa yang mereka perlukan."

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri sempat kandas pada akhir tahun 2018 lalu. Namun pada bulan Maret 2019, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya.

Kemudian pada November 2019 lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya lantas kembali berkomunikasi dan sepakat untuk menjalin hubungan asmara lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts