Louis Tomlinson One Direction Tunda Konser di Jakarta Akibat Corona
Getty Images
Musik
Seleb vs Corona

Selain Indonesia, pihak Louis Tomlinson juga telah menunda sejumlah jadwal tur konser pelantun 'Two of Us' tersebut di Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Swedia, serta Belanda.

WowKeren - Para Directioners, khususnya penggemar Louis Tomlinson di Tanah Air tampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa berjumpa dengan pentolan One Direction tersebut. Pasalnya, Louis baru saja mengumumkan bahwa ia menunda konsernya di Jakarta yang awalnya bakal digelar pada bulan April mendatang.

Penundaan ini sudah tentu ada kaitannya dengan wabah pandemi corona (COVID-19) yang makin meresahkan masyarakat seluruh dunia. Oleh karena ini, Louis Tomlinson dan pihak promotor pun sepakat untuk menunda konser yang menjadi bagian dari rangkaian tur dunianya.

Pihak promotor VIZIONVIBE yang menangani konser Louis Tomlinson di Tanah Air mengumumkan hal ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram pada Selasa (24/3) kemarin. "Mengingat tingginya angka penyebaran Covid-19 di beberapa negara terutama kondisi Indonesia yang sekarang, bersama dengan pihak dari Louis Tomlinson memutuskan untuk menunda konser Louis Tomlinson di Jakarta," demikian tertulis dalam pernyataan.

Sebelumnya, konser pelantun "Two Of Us" tersebut akan dilangsungkan pada 20 April mendatang di Tennis Indoor Senayan. Sejauh ini, pihak promotor mengatakan bahwa jadwal baru akan diumumkan segera. Namun, penonton yang telah memiliki tiket kelak dapat menggunakannya untuk jadwal konser yang baru.


"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua fans yang telah menunggu lama untuk bertemu Louis Tomlinson dan memohon pengertian dari fans," lanjutnya. "Semoga Louis Tomlinson, fans, kru, dan semua pihak yang terlibat selalu dalam keadaan sehat hingga saat penyelenggaraan konser tiba."

Selain Indonesia, pihak Louis Tomlinson juga telah menunda sejumlah jadwal tur konser pelantun "Back to You" tersebut di Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Swedia, serta Belanda. Penundaan itu pun juga lagi-lagi disebabkan pandemi global virus corona COVID-19.

Louis sendiri sebenarnya dijadwalkan bertandang ke 43 kota sebagai rangkaian dari tur dunianya yang dimulai pada tahun 2020 ini. Tur ini akan diawali di Barcelona, Spanyol, pada 9 Maret 2020. Setelahnya, pelantun "Back to You" ini bersiap menyambangi sejumlah kota lainnya di kawasan Eropa seperti Milan, Stockholm, Berlin, Paris, Amsterdam, London, Glasglow, Doncaster, serta Manchester.

Tur ini akan berlanjut di Dubai, yang kemudian dilanjutkan ke Jakarta pada 20 April mendatang. "Louis Tomlinson World Tour 2020" sendiri akan berakhir di Vancouver, Kanada, pada 23 Juli nanti. Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut perihal jadwal pengganti konser sang musisi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts