Ahn Bo Hyun Ungkap Reaksi Keluarga Saat Nonton Aktingnya di 'Itaewon Class'
Selebriti

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat di 'Itaewon Class'. Ia awalnya membicarakan soal popularitasnya yang semakin naik.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara begitu "Itaewon Class" rampung ditayangkan. Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat.

Ahn Bo Hyun awalnya membicarakan soal popularitasnya yang semakin naik. "Akhir-akhir ini, penonton drama kerap mengunjungi channelku. Jumlah komentar bertambah dengan tempat desimal keseluruhan," ungkap Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun lalu mengungkap reaksi keluarga menonton aktingnya di "Itaewon Class". "Orangtuaku biasanya tidak mengomentari karierku. Mereka jarang berbicara tentang 'Itaewon Class' hingga episode sembilan, tetapi setelah episode 10, mereka mulai membual tentang hal itu," tutur Ahn Bo Hyun.

"Adik perempuanku adalah fans 'Itaewon Class' asli. Bahkan sebelum aku mulai syuting, dia akan khawatir tentang webtoon dan memberi tahuku, 'Kamu bisa mendapatkan kebencian jika melakukannya dengan buruk'. Dia sekarang telah berubah total dan tidak mengatakan apa-apa," lanjut Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun Ungkap Reaksi Orangtua Saat Nonton Aktingnya di \'Itaewon Class\'

Source: Naver

Ahn Bo Hyun lantas membeberkan jika dirinya adalah fans dari webtoon aslinya. "Bahkan sebelum menjadi sebuah drama 'Itaewon Class', aku ingin mencoba akting sebagai Jang Geun Won," imbuh Ahn Bo Hyun.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait