Ge Pamungkas Karantina Mandiri Bareng Istri, Seruan 'Bikin' Anak Langsung Menggema
Instagram/gepamungkas
Selebriti
Seleb vs Corona

Ge Pamungkas membagikan foto bersama sang istri tercinta, Kykuu dalam postingan Instagram terbaru. Dalam unggahannya, Ge mengaku terbiasa berdiam diri di rumah karena memang jarang keluar.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat Indonesia karantina di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Imbauan tersebut dilakukan oleh komika Ge Pamungkas yang berdiam diri di rumah bersama sang istri tercinta, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (25/3), Ge membagikan foto berdua bersama sang istri sekaligus menceritakan aktivitasnya selama isolasi diri di rumah.


Ge mengaku terbiasa berdiam diri di rumah bersama sang istri karena memang jarang nongkrong. Ia pun menjabarkan sejumlah aktivitasnya selama berada di rumah mulai nonton bareng hingga membaca buku. Pria berusia 31 tahun ini pun meminta usul pada netizen kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan selama karantina di rumah.

"Kami berdua cukup terbiasa dalam menghadapi karantina, karena biasanya emang jarang nongkrong juga," tulis Ge. "Kegiatan kami biasanya: nonton netflix, maen game, terkadang baca buku, nonton clip horror di youtube. Ada saran lagi, apa yang belum kami lakukan selama karantina?"

Ge Pamungkas dan Istri Karantina Di Rumah

Instagram

Sontak postingan Ge tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netizen menyarankan pasangan suami istri yang menikah pada 1 Desember 2018 itu untuk "membuat" anak.

"Bikin debay," tulis akun @dini***. "Bikin anakk," sambung akun @angela***. "BIKIN DEBAAAAAAAAAYYYYYYYYYYY," sahut akun @laily***. "Beri kami keponakan!" kata akun @ssera***. "Bikin anak, positif nya garis 2 aja jangan corona," imbuh akun @milla***. "Bereproduksi bang," sambung akun @rendy***. "Bikin anak laaaah," sahut akun @jori***. "E

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts