Heboh Selena Gomez Kepergok Nge-Like Foto Topless Justin Bieber, Begini Penjelasannya
Getty Images/Bauer-Griffin
Selebriti

Bukan foto biasa, Selena memberikan jejak like pada foto topless sang mantan kekasih. Bahkan ia juga kedapatan menyukai postingan yang menampilkan kebersamaannya dengan Justin saat masih berkencan.

WowKeren - Sudah jadi rahasia umum kalau nama Selena Gomez dan Justin Bieber selalu dikaitkan satu sama lain. Meskipun Justin telah menikah dengan Hailey Baldwin, namun Selena selaku mantan kekasih Justin seakan tetap membayang-bayangi rumah tangga mereka.

Kini, yang terbaru, Selena kedapatan menyukai foto Justin Bieber di Instagram. Bukan foto biasa, pelantun "Look At Her Now" itu memberikan jejak like pada foto topless sang mantan kekasih. Bahkan Selena juga kedapatan menyukai postingan yang menampilkan kebersamaannya dengan Justin saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Hal ini bermula saat aktor "Hannah Montana" yakni Moises Airas mengunggah foto tentang tato yang ada di perut dan dada Justin. Menariknya, akun Instagram Selena terlihat menyukai gambar Justin tersebut. Tak hanya itu, dalam unggahan kedua Moises membagikan foto kencan Selena dan Justin, dan si pelantun "Fetish" lagi-lagi menyukai postingan itu.


Namun tak lama setelah menyukai foto Justin, wanita berusia 27 tahun tersebut langsung menghapus tanda jejak like-nya begitu saja. Sayangnya, para penggemar lebih dulu menangkap momen singkat tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Photo-INFO

Usai sempat membuat gempar, kini Selena pun memberikan klarifikasi. Dalam keterangannya, Selena mengaku bahwa akun Instagram miliknya sempat di-hacked oleh oknum tak bertanggungjawab, sehingga akunnya terlihat menyukai beberapa postingan.

Selena sendiri langsung menghapus jejak likes tersebut begitu ia bisa mengambil-alih akun Instagramnya kembali.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts