RCTI Kembali Tampilkan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Lewat Tayangan Drama Korea 'The Heirs'
TV

Stasiun televisi swasta RCTI kembali menghadirkan wajah Lee Min Ho dan Kim Woo Bin ke layar kaca melalui tayangan drama Korea 'The Heirs' untuk menemani pemirsa di rumah.

WowKeren - Belum lama ini kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud) menghimbau agar stasiun televisi (TV) menghentikan sementara kegiatan syuting. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kendati demikian, kebijakan tersebut membuat sejumlah stasiun televisi harus memikirkan strategi baru untuk program siarannya. Seperti yang satu ini, RCTI memilih menayangkan kembali drama Korea "The Heirs" di layar kaca.


Drama Korea ini sebelumnya sudah pernah tayang perdana di RCTI pada November 2014 silam. Lantas drama ini juga pernah beberapa kali tayang di RCTI lagi pada April 2015 dan Oktober 2016. Kini "The Heirs" kembali tayang di layar kaca mulai 20 Maret 2020 kemarin. Drama ini pun menempati jam tayang sore pada pukul 16.00 WIB.

Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin yang menjadi bintang utama di drama ini menjadi yang paling dinantikan oleh penonton. Dikisahkan ada seorang wanita dari keluarga biasa anak seorang pembantu rumah tangga bernama Cha Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye.

Suatu hari Park Hee Nam (Kim Mi-kyung) ibu Cha Eun Sang dikabari Cha Eun Suk (Yoon Jin Seo) yang tinggal di Amerika akan menikah dan ingin dikirimi uang. Cha Eun Sang kemudian memilih untuk mengantar langsung uang tersebut ke Amerika.

Sesampainya di Amerika, apa yang Cha Eun Suk sampainya ternyata bohong belaka, dia tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. Cha Eun Sang juga terpukul mendapati kehidupan kakaknya di Amerika sangat memprihatinkan.

"Siapa yang udah nggak sabar lihat keuwuan Kim Tan dan Cha Eun Sang? Yuk, absen dikolom komentar, Mulai BESOK The Heirs akan tayang, Senin - Jumat pukul 16.00 WIB. Don't miss it, Sahabat Oke!" tulis RCTI mengiringi video unggahan. Tak ayal, kabar kembali hadirnya "The Heirs" ke layar kaca membuat netter merasa senang.

"Aku,walau udah sering nonton tpi pengen nonton lagi versi dubbingnya,soalnya kalau baca subtitle ribet,kalau bs habis the heirs tayangin full house dong," komentar seorang netter. "Mantul Drakor Di Rcti Is Back," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts