Bakal Hadirkan 12 Lagu, Winner Ungkap Tracklist Untuk Full Album Ke-3 'Remember'
Musik

Album ini berisi total 12 lagu, termasuk lagu pra-rilis 'Hold'. Selain itu ada lagu solo dari member Winner dan beberapa versi terbaru dari lagu dalam album debut mereka.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) beberapa saat lagi akan menyapa penggemar dengan album baru. Namun sebelum itu, boy grup tersebut baru saja merilis lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Hold" pada 26 Maret lalu.

"Hold" nantinya akan menjadi bagian dalam album comeback Winner yang bertajuk "Remember". Album ini akan menjadi full album ketiga Winner yang akan dirilis pada 9 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan merilis berbagai teaser.

Pada hari ini, Rabu (1/4) pihak agensi mengungkapkan lagu-lagu yang terdapat dalam album tersebut melalui tracklist. Album ini berisi total 12 lagu, termasuk lagu pra-rilis"Hold". Untuk lagu utamanya, Winner memilih lagu yang bertajuk "Remember" yang diciptakan oleh Song Min Ho (Mino).

Bakal Hadirkan 12 Lagu, Winner Ungkap Tracklist Untuk Full Album Ke-3 \'Remember\'

Twitter


Selain itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan lagu solo dari 2 member Winner yakni Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon. Jin Woo akan membawakan lagu solo bertajuk "Dduk" sementara Seung Hoon akan membawakan "Serenade". Ini merupakan lagu spesial untuk penggemar mengingat 2 member tersebut akan segera wamil.

Fans juga dapat menantikan anggota Kang Seung Yoon, Mino, dan Seung Hoon yang berpartisipasi di hampir setiap lagu di album baik dalam menyusun, mengatur, atau menulis lirik. Terakhir, Winner juga akan merilis lagu lawas mereka dalam album debut seperti "Empty", "Don't Flirt", "Color Ring", dan "Different" dengan versi 4 member.

Album "Remember" akan dirilis setelah Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April mendatang. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar ketika para anggotanya mempersiapkan tugas wajib militer mereka. Melalui album, Winner berharap untuk "ingat" kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru