Simak Daftar Tayang Baru Seluruh Film Fase Empat MCU yang Diundur Akibat Corona
Marvel Studios
Film
Pandemi Virus Corona

Usai mengumumkan penundaan sejumlah proyek pada bulan Maret lalu, kini akhirnya Disney dan Marvel merilis jadwal terbaru perilisan sejumlah film yang masuk dalam fase empat MCU. Apa saja?

WowKeren - Wabah pandemi corona (COVID-19) membuat banyak studio besar memutuskan untuk menunda perilisan film terbaru mereka. Tak terkecuali Disney dan Marvel Studios, yang rupanya ikut menunda proyek fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Usai mengumumkan penundaan sejumlah proyek pada bulan Maret lalu, kini akhirnya Disney dan Marvel merilis jadwal terbaru perilisan sejumlah film yang harus mengalami penundaan karena penutupan bioskop di tengah pandemi virus corona. Sayangnya, sebagian besar film diundur hingga tahun depan, termasuk proyek-proyek fase empat MCU.


Berikut daftar perubahan jadwal penayangan film terbaru MCU:

1. "Black Widow":

Film yang awalnya bakal tayang pada 1 Mei 2020 ini kini diundur hingga 6 November 2020 mendatang. Padahal, "Black Widow" direncanakan menjadi film pembuka fase keempat MCU. Hal ini juga sekaligus membuat "Black Widow" menjadi satu-satunya film MCU yang dirilis pada

2. "The Eternals":

Film ini awalnya siap menyapa penggemar pada 6 November 2020 mendatang. Namun karena slot tayangnya diambil-alih oleh "Black Widow", maka kini Marvel memundurkan jadwal rilis "The Eternals" menjadi 12 Februari 2021 mendatang, sekaligus membuat film yang dibintangi oleh Angelina Jolie tersebut sebagai proyek pertama Marvel yang dirilis pada 2021.

3. "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings":

Slot rilis "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" tentunya ikut bergeser, mengingat jadwal tayangnya kini diteken oleh "The Eternals". Kini, film yang bakal mengisahkan superhero asal Asia tersebut bakal dipindah pada 7 Mei 2021 mendatang.

4. "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness":

Di antara proyek fase empat MCU lainnya, sekuel "Doctor Strange" ini bisa dibilang cukup telat memulai masa produksi. Dengan adanya pandemi ini, mau tak mau "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" pun harus ikut mengalami penundaan total.

Film yang masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini awalnya bakal rilis pada 7 Mei (slot tayang "Shang-Chi"). Namun kini jadwal rilisnya diundur hingga 5 November 2021 mendatang.

5. "Thor: Love and Thunder":

"Thor: Love and Thunder" awalnya direncanakan sebagai proyek penutup fase empat MCU di tahun 2021. Namun kini, seri lanjutan "Thor Ragnarok" tersebut justru digeser hingga tahun 2022 mendatang, tepatnya 18 pada Februari 2022.

6. "Black Panther 2":

Marvel Studios secara mengejutkan turut membagikan jadwal rilis untuk proyek mereka yang belum diumumkan sebagai bagian dari fase empat. Salah satunya adalah sekuel "Black Panther". Film yang masih akan diarahkan oleh Ryan Coogler tersebut mengincar jadwal rilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

7. "Captain Marvel 2":

Proyek terakhir yang diumumkan oleh Marvel Studios adalah sekuel "Captain Marvel". Masih akan dibintangi oleh si cantik Brie Larson, film ini akan menyapa pada 8 Juli 2022 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts