Maria Ozawa Sapa Fans Indonesia dan Imbau #DiRumahSaja, Baim Wong Terciduk Komentar
Instagram/maria.ozawa
Selebriti
#dirumahsaja

Belum lama ini, Maria Ozawa menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk selalu waspada dan tetap berada di rumah demi menghindari wabah virus corona.

WowKeren - Sosok bintang film dewasa Maria Ozawa memang memiliki cukup banyak fans di Indonesia. Apalagi artis asal Jepang tersebut pernah membintangi film Indonesia yang berjudul "Menculik Miyabi" di tahun 2010 silam.

Belum lama ini, Maria menyapa para penggemarnya di Indonesia sekaligus memberikan pesan terkait dengan virus corona alias Covid-19 yang sedang mewabah. Aktris berusia 34 tahun ini meminta masyarakat terus waspada dan rajin mencuci tangan.

Selain itu, Maria juga mengimbau masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahSaja sesuai dengan anjuran pemerintah demi mencegah penularan Covid-19. Maria pun mempromosikan sebuah situs game online agar masyarakat bisa terhibur selama tinggal di rumah.

"Hai semuanya, hello bosku, saya Maria Ozawa. Saya berharap masyarakat Indonesia baik-baik saja dan selalu berhati-hati. Saya berdoa untuk Anda semua dan semoga selalu waspada," ungkap Maria dalam bahasa Inggris. "Selalu mencuci tangan dan tidak keluar rumah jika tidak sangat terpaksa. Tetap di rumah dan hindari virus."


Postingan Maria tersebut langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen Indonesia, termasuk Baim Wong yang ikut berkomentar. Suami Paula Verhoeven tersebut menyoroti kata "Bosku" yang diucapkan Maria, lantaran sama dengan sapaannya terhadap fans dalam vlog.

"Lah BOSQUEEE !! maneuh tau tau an bosqueee .." bunyi komentar Baim dengan akun @baimwong. Sontak para netter pun menggoda Baim karena terciduk berkomentar di postingan Maria.

"@baimwong Wah ketauan bang baim.. penonton setia maria ozawa wkwk," ujar akun @ase***my7. "@baimwong Penggemar @maria.ozawa juga ternyata," imbuh akun @arifn*****lic22. "@baimwong Pak baim mau ngapain hayooo," sahut akun @riz***575.

"@baimwong Sering nonton ya haha," goda akun @las***i07. "@baimwong Penonton setianya maria ozawa nih bang baim ketika masih bujang," tambah akun @tga***s45. "@baimwong Maafkan Baim Ya Allah telah follow Miyabi..." seru akun @wan***gun.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts