Winner Buat Fans Terharu Dengan Vokal Yang Menenangkan Dalam Teaser MV Ke-2 'Remember'
Musik

Tak seperti teaser MV pertama, dalam teaser MV ke-2 ini penggemar dapat mendengarkan preview lagu utama comeback berjudul 'Remember' yang lebih panjang.

WowKeren - Para penggemar Winner (II) sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan YG Entertainment itu akan segera merilis full album ke-3 mereka yang bertajuk "Remember". Tak hanya itu, mereka juga sebelumnya telah merilis lagu pra-rilis berjudul "Hold".

"Hold" nantinya akan menjadi bagian dalam album comeback Winner yang bertajuk "Remember". Album ini akan menjadi full album ketiga Winner yang akan dirilis pada 9 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan merilis berbagai teaser.


Pada hari ini, Rabu (8/4), Winner merilis teaser MV untuk lagu utama album tersebut yang juga bertajuk "Remember". Dalam teaser MV kedua tersebut, Winner berhasil membuat fans meleleh dengan vokal manis dan menenangkan mereka.

Tak seperti teaser MV pertama, dalam teaser MV ke-2 ini penggemar dapat mendengarkan preview lagu comeback title "Remember" yang lebih panjang. Tak hanya itu, penggemar juga bisa mengintip cuplikan dari Kim Jin Woo dan suara lembut Kang Seung Yoon.

Teaser MV ini juga mencakup lebih banyak adegan dari 4 anggota Winner. Para member dengan bahagia mengenang kenangan mereka yang paling dihargai sebagai sebuah kelompok yang sukses membuat para penggemar terharu dan menangis untuk sekali lagi.

Album "Remember" akan dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April lalu. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner yang akan datang ini dimaksudkan untuk menjadi hadiah bagi penggemar ketika para anggotanya mempersiapkan tugas wajib militer mereka. Melalui album, Winner berharap untuk "ingat" kenangan indah dari 6 tahun terakhir bersama dengan penggemar mereka.

Terkait masa depan Winner usai ditinggal Jin Woo wamil, pihak agensi akhirnya memberi konfirmasi. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Winner akan mengambil cuti dari promosi grup setelah merilis album penuh ke-3 mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts