Proses Renovasi Rumah Arbani Yasiz Jadi Terhambat Karena Wabah Corona
Instagram/arbaniyasiz
Selebriti

Arbani Yasiz menceritakan bagaimana wabah virus corona yang terjadi di Indonesia belakangan ini juga berimbas kepadanya. Salah satunya membuat proses renovasi rumah Arbani menjadi terhambat.

WowKeren - Arbani Yasiz baru-baru ini bercerita bahwa ia juga terkena imbas dari wabah virus corona. Arbani berusaha mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Selain itu juga karena kegiatan syutingnya diliburkan.

"Jadi kebetulan lagi viral masalah corona covid-19 ini, kan banyak yang disuruh WFH (Work From Home) jadi juga salah satu kena dampaknya," ujar Arbani Yasiz dilansir dari Cumicumi.com (9/4). "Jadi, gue udah libur sekitar tiga minggu lah, sekarang udah tiga minggu lebih gue ada di rumah, istirahat syuting karena juga mau syuting masih sangat besar sekali untuk penularan covid-19."

Selain itu, pandemi virus corona juga membuat proses renovasi rumahnya menjadi terhambat. Meski begitu, ia tetap meminta tukang untuk bekerja namun juga dengan mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kesehatan.


"Padahal sebelum ada virus corona ini gue juga lagi renovasi rumah eh tiba-tiba dampak corona datang ya udah jadinya agak-agak tertunda sih," tambah Arbani. "Cuma tukang tetap gue suruh kerja cuma pakai masker dan tidak ada sentuhan jadi aman lah, cuci tangan juga disediain terus."

Kendati demikian, Arbani berharap agar wabah virus corona di Indonesia dapat segera berakhir. Arbani juga tak memungkiri jika ia merasa bersedih akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan rasa khawatir karena adanya wabah virus corona.

"Semoga harapan gue virus corona di Indonesia sudah mulai ketemu titik terangnya lah, sudah cepat kelar, supaya kita enggak perlu takut lagi dengan covid-19," pungkas Arbani. "Apalagi ini mau masuk bulan puasa, bulan Ramadan kayaknya akan terasa sedih sekali tapi kita enggak bisa ke masjid di bulan ramadan, yuk sama-sama semoga corona ini cepat kelar."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait